2012 RESOLUTION (hopes and wishes for next years)

Tahun 2011 sudah hampir berakhir, dan sekarang saatnya kita menyambut tahun baru 2012. Tahun yang sudah lewat gek perlu lah dipermasalahkan lagi, sekarang sudah saatnya menyambut tahun baru dengan sebuah intropeksi diri tentang apa yang telah kita lakukan dengan maksimal atau belum di tahun 2011 kemaren. Apakah tahun 2011 sudah menjadi tahun yang lebih baik seperti harapan kita di akhir tahun 2010 dulu  ? ataukah  tahun 2011 ini masih belum ada perbaikan dalam segala hal ?
Setiap orang, setiap manusia pasti memiliki harapan dan cita-cita yang ingin dicapai, begitu juga dengan diriku. Ada beberapa hal yang ingin aku capai di tahun 2012 nantii. Memang ini sebuah persoalan pribadi yang namanya harapan atau cita-cita a.k.a keinginan. Tapi gak salah kan mengungkapkan apa yang ingin dicapai di tahun 2012 ini. Aku jadi ingat sebuah kata-kata bijak yang aku lupa itu kata-katanya siapa, yang pasti inti bunyi dari kata-kata itu adalah “ungkapkanlah apa yang ingin anda capai kepada orang lain” dengan maksud agar apa yang telah kita ungkapkan ke orang lain itu bisa memotivasi diri kita untuk terus berusaha dan gak pernah menyerah untuk mencapai apa yang telah kita cita-citakan itu. Selain itu dengan mengungkapkan keinginan atau cita-cita kepada orang lain, itu tandanya kita meminta doa dan dukungan kepada mereka agar terus memeberikan motivasi dan mendo’akan kita untuk pantang menyerah menggapai apa yang kita inginkan.
So, what your 2012 resolution, hopes, wishes ? kalau diriku, aku ingin dan berharap/bercita-cita di tahun 2012 sebagai berikut, tapi sebelum itu aku punya satu kata-kata bijak hasil karyaku sendiri, ini dia aku masih muda, aku masih punya tenaga, aku ingin berkarya dan yang pasti aku ingin kaya nah itulah motoku untuk tahun 2012 nanti, dan this is it my resolution/hopes/wishes di tahun 2012 nanti.
  1. Lulus kuliah, itu pasti karena sampai detik ini aku baru bisa melangkahkan kaki di bab 4 skripsiku dan masih dalam proses penulisan ulang (revisi) jadi harapan yang pertama adalah LULUS kuliah.
  2. Kerja di BUMN, satu yang aku sesalkan akhir-akhir ini adalah belum punya ijazah S1. Iya ijazah S1 atau ijazah sarjana, akhir-akhir ini banyak banget lowongan di BUMN, atau tempat-tempat lain yang terbuka lebar tapi sayang saya belum punya ijazah jadi beberapa kesempatan itu kini terabaikan dan harus aku tebus di tahun 2012 nanti. amin.
  3. Starting Up bisnis yang sudah aku cita-citakan dari lama, kenapa baru di tahun 2012 ? that’s a great question. Karena aku sudah punya perencanaan sendiri dan yang pasti aku butuh modal, dan yang menjadi harapanku nanti setelah kerja di BUMN aku sudah memiliki modal untuk merealisasikan bisnis impianku ini.
  4. Meyakinkan Camer that I’m great,  mungkin kalian pada bertanya, kenapa gak nikah aja sekalian ? pengenya si gitu, bisa nikah di tahun 2012, apalagi kalau nikahnya tanggal 12-12-2012 kan bagus tu tanggal dibacanya. Tapi nanti dulu, aku ingin nanti kalau nikah adekku sudah pulang dari mencari ilmu di Malaysia, jadi keluarga bisa kumpul dan merayakan pernikahanku. Makanya aku hanya ingin meyakinkan camer bahwa aku mampu, aku berkompeten, aku calon suami yang cocok, pas dan sip untuk anaknya.
Itulah beberapa hal yang telah aku pikirkan untuk menyambut tahun baru dan harus aku realisasikan tahun depan. Mohon doa dan dukunganya saja dari semua pihak, kalaupun ada yang yang merasa tidak setuju atau tidak berkenan bisa layangkan sms, email, pesan fb atau komentar di bawah tulisan ini. Atau mungkin  yang ingin menambahi atau usul resolusi tambahan di tahun 2012 nanti, boleh banget tuh aku malah sangat amat berterimakasih bila ada yang berkenan untuk membarikan masukan dan usulan untuk meresolusi diri di tahun 2012 nanti. [original source]
Than, so what about you ? what the resolution you wishes for the next year ? share your resolution, hopes, wishes so we can motivated and pray for your.

0 Responses to “2012 RESOLUTION (hopes and wishes for next years)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: