Indonesia VS Malaysia (10-0) "kata C.Ronaldo"

Masih inget kekalahan Indonesia VS Malaysia di final Sea Games kemaren ?

Pasti masih ingat bukan ? kekalahan dramatis Garuda muda melalui adu pinalti setelah pada babak perpanjangan waktu tidak ada gol yang dianggap sah oleh wasit, ya memang ada gol yang dibuat saat perpanjangan waktu tapi nyatanya gol itu dianulir oleh wasit sebagai gol offsite yang akhirnya karena terjadi kebuntuan di babak perpanjangan waktu maka adu pinaltilah jalan terakhir yang harus dilakukan untuk menyelesaikan pertandingan sepak bola di  final Sea Games ke-26 itu.
Nyatanya pesaingan atau lebih tepatnya sengketa antara Indonesia VS Malaysia tidak hanya terjadi di lapangan hijau sepak bola saja. Coba pembaca lihat video yang aku temukan dari salah satu sobat blogger malaysia berikut ini, ini adalah iklan tipi dari final Indonesia VS Malaysia

 
video itu aku dapatkan dari blog ini http://facebookviral.blogspot.com/2011/11/malaysia-vs-indonesia-final-sukan-sea.html. Dari video tersebut nampak ada gambar seekor harimau dan seeokor Garuda, meskipun yang nampak pada video itu adalah seekor elang bukan Garuda. Saya gak akan banyak berkomentar soal isi video itu, tapi cukup diperhatikan dan amati saja (silahkan). 


Kalau sudah melihat video itu sekarang lihat video yang satu ini, dimana Cristiano Ronaldo memberikan komentar tentang final sepak bola Sea Games kemaren, meskipun di video itu adalah hasil karya dubbingan bukan asli dari komentar Ronaldo tentang Final Sea Games. 

Sudah lihat videonya ? gimana komentar sobat pembaca ? dalam dubbing Ronaldo bilang kalau Indonesia bakal kalah, 5-0 atau 10-0 jika pemain Indonesia sakit perut (moso maen bola sakit perut, yang ada sakit perut karena lihat video pekok ini). Semoga ini tidak akan menambah daftar panjang pertikaian antara Indonesia vs Malaysia ya, amin.

0 Responses to “Indonesia VS Malaysia (10-0) "kata C.Ronaldo"”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: