Fenomena Artis Dadakan dari Dunia Maya

Iya, artis dadakan yang tiba-tiba muncul dari akibat banyaknya tulisan (postingan) di blog, forum, youtube dan berita di dunia maya memang sekarang ini lagi banyak-banyaknya, meskipun sesungguhnya fenomena seperti itu telah terjadi lama sebelum ini semua menjadi gempar, cuman karena sekarang aja semakin banyak individu yang menggunakan fasilitas internet untuk bersosialisasi dengan yang lain, maka hal semacam ini menjadi lebih booming dibandingkan pendahulu-pendahulunya. Bukan cuman di Indonesia bahkan di luar negeri pun kejadian seperti Shinta Jojo, Norman Kamaru, Udin Sedunia dan banyak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu karena saya juga gak hapal nama-nama mereka.
Baiklah, ini beberapa video yang bisa saya kumpulkan dari banyaknya artis indonesia yang telah populer lewat dunia maya, secara khusus saya sebut dengan youtube, 
Nah, bagaimana mereka gak jadi artis dadakan yang tiba2 terkenal melalui video yang mungkin iseng-iseng diupload oleh orang lain yang merasa bahwa bahwa video itu lucu atau aneh, eh malah justru video-video itu jadi banyak yang suka dan pada akhirnya ada produser rekaman yang merasakan itu sebagai ladang uang dan buru-buru direkrut menjadi artis mereka . 
Kalau pengen tau lebih banyak tentang artis dadakan dari dunia maya silahkan baca disini

Sebenernya tadinya mau nulis yang judulnya “harusnya artis dadakan dari dunia maya banyak berterima kasih kepada blogger, orang2 di forum, pengguna youtube dll” tapi jadi gak enak kalau harus nulis judul itu di sini tar malah ada apa2 kan repot kalau para artis dadakan dari dunia maya itu menuntut aku, dan dilain pihak aku sebagai salah satu blogger sejati merasa seperti minta imbalan terima kasih dari mereka padahal kan yang berperan serta dalam kesuksesan mereka di dunia maya hingga merambah ke dunia celebritus bukan aku ataupun para bloggers, forumers, youtubers dll, so aku nulis gitu aja deh biar gak nyambung.

0 Responses to “Fenomena Artis Dadakan dari Dunia Maya”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: