Pacaran juga perlu sensasi

Kenapa haru pake sensasi dalam bercinta (dibaca ;pacaran) ? Tentu saja biar gak bosen dengan pacaran yang itu-itu saja, dalam berpacaran dengan seseorang yang kita cintai juga butuh yang namanya sensasi. Ya sensasi, memang apa kalau bukan sensasi, wong judulnya aja sensasi bukan korupsi cinta.

Seperti yang saya bilang di atas tadi tujuan dari sensasi yang dilakukan dari sistem pacaran kita ini adalah untuk menghilangkan rasa bosan dalam bercinta (dibaca ;pacaran). Karena pada hakekatnya manusia itu cepet banget bosen dengan suasana dan kondisi yang monoton adanya. Karena dari kebosanan itu nanti akan banyak menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan dalam kisah cinta kita. Sebenernya banyak seh cara kita untuk memberikan sensasi yang laen dari sistem percintaan kita itu, dan itu semua kembali lagi ke masing-masing individunya ingin sensasi yang bagaimana yang akan diakibatkan.

Kita sudah tidak asing lagi dengan facbook tentunya, nah salah satu dari manfaat facebook yang aku bisa ambil kesimpulan adalah untuk membuat sensasi, meski biasanya itu dilakukan oleh para cewek-cewek tapi tidak menutup kemungkinan itu jerjadi juga pada para pejantan-pejantan yang ingin bersensasi dengan status-status palsunya, mungkin juga ini yang mengakibatkan munculnya lagu status palsu ya. Status yang ditulis di facebook menurutku tidak semuanya itu bener, ada saja yang menulis status hanya untuk membuat sensasi, dan salah satu dari status itu adalah tentang percintaan, atau pun pacaran gitu deh.
Mungkin kita sering menemukan banyaknya status dari temen-temen kita di facebook yang menuliskan bahwa mereka sedang patah hati, sakit hati atau sejenisnya, dan tiba-tiba beberapa menit lagi muncul status kalau sudah putus dengan pacarnya. Langsung deh banyak cowok yang komentar dan mencoba mendaftarkan diri untuk menjadi pacar si cewek, kenapa cewek ? ya karena pada umumnya dari beberapa kali survey yang aku lakukan di facebook menunjukkan bahwa mayoritas adalah status para cewek yang mendapatkan komentar terbanyak dari pada para cowok, tapi ini tidak berlaku pada para artis atau bintang sinetron/pilem ya (aku gak ngeadd artis sih, jadi gak tau).  Data yang aku dapatkan dari beberapa kali survey di halaman depan facebook yang aku lihat dan catat dalam ingatan, menunjukkan hampir 74% status ceweklah yang paling banyak mendapatkan komentar atau like dari para komentator, sedangkan sisanya adalah buat cowok 26%. Angka yang sungguh drastis kalah telak pihak cowok dalam mengupdate status di facebook. Dan ini juga di beberapa kasus cewek-cewek yang ngupdate status soal patah ati, putus cinta atau lagi bertengkar dengan cowoknya, termasuk didalamnya curhatan cewek-cewek mendapat kan prosi 44%, sedangkan kata-kata keren (mungkin bijak) berada pada angka 31 % dan sisanya adalah status campuran  25%.
Dan dari hasil survey itu aku menemukan bahwa tidak semua status yang diupdate itu merupakan kenyataan yang terjadi, tapi hanya bermaksud membuat sensasi saja agar mendapatkan banyak komentar dari para komentator baik itu dukungan, motivasi ataupun malah dipanas-panasi (bagi yang statusnya emosional banget).

Meskipun status dengan maksud mencari sensasi seperti yang terjadi kebanyakan itu, juga dapat mengakibatkan hal yang tidak diinginkan juga loh. Kalau-kalau ternyata status sensasi itu bukan hasil kesepakatan dengan pihak kedua (si pacar), bisa-bisa ini bisa menimbulkan perang dunia ke 10 yang mengakibatkan bener-bener patah ati dan putus cinta. Dan kalau sudah seperti itu ya Allah hu a’lam.
Selain dari facebook, bisa juga kita mengganti cara berpacaran, kalau biasanya pacaran kita jalan-jalan pake motor atau mobil, coba cari sensasi dengan cara berjalan kaki menuju tempat pacaran atau naek angkot agar memberikan pengalaman baru dan meninggalkan kesan bosen karena monoton. Atau bisa juga sambil diselingi cekcok, tapi yang pasti jangan dengan kekerasan atau omongan kotor ya, karena itu bisa sangat menyakitkan bagi pihak yang tersakiti. Kenapa harus dengan cekcok atau bertengkar ? ya karena itu adalah seni dalam bercinta, agar tidak mesra mulu sedikit-sedikit bertengkar kan boleh, karena kalau mesra melulu itu perlu dipertanyakan, jangan-jangan ada yang pake pelet ikan neh (heheheheh). Atau bisa juga yang biasanya pacaran cuman berdua doang, kini ganti atau selingin dengan pacaran rame-rame, coba ajak temen-temen kamu yang punya pacara untuk jalan-jalan bareng, jadi jalan-jalanya sambil berpasang-pasangan gituh, jadi kan lebih kelihatan rame dan asik. Atau bisaa jaga yang biasanya pacaran tiap hari ketemu kini ketemuanya dikurangi menjadi satu bulan sekali, jadi ketika masa tidak ketemu itu rasa kangennya akan semakin meningkat, tapi inget jangan putus komunikasi.

Itu tadi hanya sekedar beberapa cara untuk kita memberikan sensai dalam kisah cinta kita, ada cara lain yang bisa dilakukan dan kembali lagi itu tergantung kepada anda yang menjalani kisah cinta anda. Karena pada hakekatnya setiap individu itu unik dan berbeda-beda tinggal buat kesepakatan terlebih dahulu kepada pasangan kita untuk membuat sensai, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak dinginkan di kemudian hari.  Jangan lupa jaga komunikasi dengan pasangan kita agar hubungan percintaan kita semakin asik dan harmonis hingga tujuan tercapai. 

0 Responses to “Pacaran juga perlu sensasi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: