Kumpulan Tamplate-ku

Ini adalah kumpulan tamplates yang pernah aku pake di blog ini, kayaknya seru juga kalau tamplate-tamplates itu aku jadikan satu kembali dari awal hingga terakhir aku pake. Tapi mungkin gak terlalu komplit, karena aku dah lupa-lupa ingat dah berapa kali aku ganti tamplates, tapi sambil lihat-lihat kembali ke tempat penyimpanan agar bisa tak share disini. pada dasarnya saya lebih seneng dengan tamplates yang simple dan minimalist tampilannya, seperti kumpulan tamplates yang pernah aku gunakan dibawah ini :












 



  • The Comic Series (Three Panel Soul) : Demo – Download

     


Terima kasih saya ucapkan kepada : btemplates.comallblogtools.com, zoomtemplate.comblogtemplate4u.com,bloggerblogtemplates.comdzignine.comdan  rekan-rekan blogger yang telah dengan sudi membagi tamplatenya dengan saya dan temen-temen yang laen, maaf tidak bisa saya sebutkan semua disini, tapi terimas kasih banget buat tamplates yang aku pake ya. 

Sebenernya masih banyak tamplates yang pernah aku pake tapi aku lupa nama-namanya, jadi nanti kalau masih ada lagi, akan aku posting di tulisan berikutnya, ok
Silahkan bagi yang tertarik dengan tamplates yang pernah aku pake bisa donlot dengan gratis kok, gak dipungut biaya administrasi sama sekali. 

0 Responses to “Kumpulan Tamplate-ku”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: