Maafkan Aku Edus

Maaf kalo aku nulis ini tanpa ijin yang punya, aku hanya ingin menyampaikan perasaanku lewat tulisan ini…
Aku hanya berharap kamu mau maafin aku, aku tidak bermaksud menyakiti kamu. entah kenapa akhir2 ini mudah emosi dan membuat ku berbuat yang tidak menyenangkan di hati kamu. aku khilaf, entah ini yang keberapa aku melakukan kesalahan kepadamu…aku benar-benar minta maaf…

Kamu adalah orang yang satu – satunya kupilih utk menjadi pendamping ku kelak…karna aku sayang kamu….meskipun kamu tak tahu berapa besar rasa sayangku padamu… Mungkin memang jalan pikiran yang selalu beda, dan pendapat yang jarang sama..
mungkin aku memang lemah, mungkin aku tak pernah lelah saat ku terdiam menangisi pergimu…aku terus terpaku oleh harapan semu…
namun cinta untukmu terus bertahan…di sekeping sisa hati ini pun cinta untukmu kurasakan….dan kerinduan hadirmu tak pernah bisa hilang…

Doaku,…

Tuhan aku mohon padamu ,,hanya padamu aku berserah diri dan padamu lah aku mengadu atas kesedihan ku ini, tuhan aku mohon satukan aku dan dia, karna itu adalah kenginan terbesar dalam diriku. aku hanya ingin menjalani sisa hidupku nanti bersamanya dan merajut kebahagian itu dengan orang yg kusayang.,,apapun yang terjadi hubungan ini akan aku pertahankan sampai tidak ada yg bisa mengusik kami…dan membiarkan kami bersatu.

Aku hanya ingin menyampaikan sesuatu buat kamu yang tak akan pernah hilang dan tak akan pernah menggantikan posismu..

===I LOVE YOU===

Leave a Reply

