1 Tahun

Satu tahun sudah hidup ini dihiasi oleh indahnya cinta antara dia (non Chica) dan aku.

Satu tahun memang belum bisa dibilang umur yang sudah matang dalam sebuah hubungan percintaan manusia. 
Angka satu merupakan sebuah angka pertama dalam urutan angka yang biasa kita kenal dalam sehari hari, angka satu pun banyak menunjukkan sebuah tingkatan yang paling spesial dalam sebuah urutan tingkatan seperti peringkat kelas, juara dalam perlombaan, dan masih banyak lagi kespesialan dari angka satu dalam kehidupan ini. 
Angka satu kali ini akan aku jadikan angka spesial dalam hidup, sebagai salah satu ungkapan rasa syukurku kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan dalam hidupku untuk merasakan cinta satu kali lagi setelah sebelumnya cintaku kandas entah keman, tapi biarlah masa lalu itu pergi karena aku hidup bukan di masa lalu tapi aku hidup di masa sekarang, sebuah masa yang sedang aku jalani dalam kehidupan ini.
Di hari jadi yang pertama ini aku banyak sekali pengen mengucapkan syukur kepada Tuhanku (Allah SWT), yang telah memberikan kesempatan kepadaku untuk jatuh cinta dan merasakan indah bahagia dan duka dalam bercinta dengan seorang wanita yang selalu menghiasi hari-hariku.  Semoga Tuhan selalu memberikan limpahan rahmat dan karunianya dalam hubungan ku dengan non Chica (Umi Atiqoh), serta selalu dalam lindungan dan RidhoNya dan juga ridho semua orang dalam hidup kami. 
Semoga hubungan yang telah terjalin semala satu tahun ini akan selalu bertahan, bahkan hingga kami berdua sudah tidak bernyawapun aku ingin selalu dia (non Chica) menemaniku di sorga nanti.
Semoga kami berdua dipertemukan dalam ikatan yang halal.
Semoga kami diberikan kekuatan dalam menjalai hubungan ini hingga kami mati.
Semoga apa yang kami impi-impikan dan cita-citakan esok hari bisa menjadi kenyataan yang lebih indah dari mimpi dan cita-cita kami berdua.
Diakhir tulisan ini aku ingin berdoa “Ya Allah ya Tuhan kami berdua, jadikanlah kami berdua hambaMU yang selalu dalam lindungan, rahmat, karunia dan ridhoMU yang besar. Kami memohon kepadamu agar kelak kami dipertemukan dalam ikatan yang halal untuk kami saling mencintai dan memilika satu sama lainnya. Kami memohon kepadaMU agar tidak pernah kami menyekutukan cinta kami kepadaMU dengan cinta antara kami berdua. Kami memohon agar hubugan ini selalu mendapat ridho dari orang-orang disekitar kami, dan kelak Engkau jadikan keturunan kami orang-orang yang bertaqwa kepadaMU dan selalu dalam rahmat dan karuniaMU itu” amien ya Rabb. 
*NB : untuk non Chica, jangan pernah engkau merasa bosa untuk memberikan nasehat dan perbaikan kepadaku

0 Responses to “1 Tahun”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: