23

Jadi terharu membaca semua ucapan sodara-sodara yang mengirimkan ucapan di Facebook dan sms, aku ucapkan terima kasih atas upaca dan doa kalian sodara, semoga kalian juga menikmati doa yang kalian berikan kepadaku, amien
================================================
Hari in 23 tahun sudah aku hidup di dunia yang fana ini
Tak terasa aku sudah setua ini menjalani hidup yang penuh dengan ketidak pastian dan ketidak jelasan
Banya sudah yang aku alami selama ini, susah – senang, baik – buruk, duka dan suka semua sudah aku alami selama hidupku 23 tahun ini.
Pengalaman dari kecil yang pernah aku alami,
Sekolah TK, SD, hingga sekarang kuliah sudah semester akhir (dibaca *delapan), semoga ini adalah semester terakhir aku kuliah, aku ingin semester depan aku wisuda dan bisa lulus terus aku bisa menghidupi diriku sendiri tanpa bergantung dari orang tua lagi.
Sudah terlalu lalu hidup dalam lindungan orang tua, segalanya minta orang tua, duit, leptop (meski sudah gak berLCD dan jebot), motor butut (tapi masih selalu setia menemenin aku jalan2 pulang pergi kampus, rumah ke kos-kosan, bahkan ke beberapa daerah di jawa tengah).
Banyak sekali yang harus diperbaiki dalam hidupku, dan aku selalu mencoba memperbaiki itu, meski selalu gagal dan gagal memperbaiki diri. Mungkin butuh waktu untukku menjadi lebih dewasa lagi dalam menjalani sisa umur yang tinggal tersisa beberapa hari , minggu, bulan atau bahkan beberapa tahun lagi (aku gak tau masih berapa lama lagi aku hidup).
Kepercayaan banyak orang kalau ulang tahun kudu berdoa agar doanya terkabul.
Kalau berdoa tiap hari dan tiap waktu aku juga selalu berdoa untuk orang tua, adek-adekku, orang yang aku sayangi (pacar), teman dan semua orang yang perduli dan sayang ma aku.
Mungkin terlalu banyak doa yang selalu aku ucapkan tiap hari tiap waktu apa lagi tiap selesai sholat wajib dan sunah (meski gak pernah sholat sunah), harapanku semoga semua doa yang aku ungkapkan kepada Tuhan semuanya terkabul (maaf Tuhan aku serakah dalam berdoa kepadaMU). Tapi di hari aku lahir kembali ini aku pengen membuat doa spesial yaitu :
  1. Aku pengen skripsiku lancar agar lulus semester ini dan semester depan bisa wisuda
  2. Sebelum lulus udah dapet kerja yang mapan untuk masa depan
  3. Cita-citaku dan impianku semua tercapai
  4.  Jadi peternak dan petani yang sukses (ternak Ikan lele, patin, kelinci, kambing, sapi, kebo)
  5. Jadi PNS untuk modal pensiun
  6. Bisa mengabdikan diri kepada pendidikan
  7. Orang tuaku mudah rejekinya dalam segala hal
  8. Aku semakin langgeng dengan non Chica (Umi Atiqoh) dan diridhoi Allah SWT dan semua orang, serta bisa cepet ngelamar dia (katanya dia dah gak sabar pengen dilamar) serta sakinah, mawadah wa rohmah
  9. Punya mobil BMW terbaru dan BMW classic
  10. Punya rumah mewah tapi minimalis
  11. Ngajak Bapak, Ibu dan keluarga nengokin adek di Malaysia dan jalan-jalan disana
  12. Bisa semua bahasa negara-negara di dunia (baru bisa Inggris, Arab, Jepang, dan sedikit Spanyol)
  13. Banyak sodara-sodara baru sehingga bisa dapet banyak rejeki

Mungkin itu dulu doaku di umur 23 tahun ini, meski sebetulnya masih banyak doa yang akan aku ungkapkan diwaktu lain dan kesempatan lain. Semoga aja Tuhan tidak pernah bosan dengan semua permintaan dari hambanya yang peminta-minta ini.
Dan untuk semua sodara-sodaraku yang telah mengucapkan, mendoakanku di hari peringatan 23 tahun aku dilahirkan kembali di dunia ini, aku ucapkan terima kasih banyak, semoga aku bisa membalas kebaikan hati kalian dan semoga doa yang kalian berikan kepadaku juga merupakan doa bagi diri kalian dan semoga kalian juga merasakan doa kalian itu.
Untuk non Chica yang sudah merencanakan suprise buat ulang tahunku tapi gagal, aku bener-bener minta maaf karena aku memang gak suka ulang tahunku dirayakan, dan ada alasan dalam prinsip idupku untuk menentang perayaan ulang tahunku ini. Mending duitnya buat ngamal aja atau ditabung ya beb (maaf sekali ya honey). Semoga hubungan kita makin langgeng dan mendapat ridho dari Allah SWT dan semua orang supaya bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih halal, amien
Saya ucapkan terima kasih sekali lagi untuk semua yang telah berkenan mengucapkan selamat dan mendo’akan aku hari ini dan hari-hari lainnya. Semoga kita selalu dalam ikatan persaudaraan dalam ridho Illahi, amien

0 Responses to “23”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: