Info beasiswa [UpDate lagi] Beasiswa Peningkatan Mutu Akademik

Bagi yang ingin mendapatkan duit tambahan berupa beasiswa peningkatan akademik. 
Ini dia info beasiswa terbaru yang baru aku dapatkan informasinya angsung dari sumber terpercaya. Beasiswa  ini bagi semua mahasiswa di seluruh Indonesia

Persyaratanya gak susah kok alias gampil jiddan (dibaca ‘banget’), check this out persyaratanya :

Oh ya sebelum ke persayaratan aku mo kasih tau dulu kalao beasiswa ini dananya bersuumber dari orang tua masing-masing khususnya bagi kamu-kamu yang lagi kuliah, yang masih anak sekolahan yo gak usah iri yo, kan nanti kalau kuliah yo dapet beasiswa ini juga kok. so ini dia persyaratanya adalah : 
  1. Patuh dan ta’at kepada orang tua (jangan suka membangkan, kalau gak boleh pacaran jangan ngeyel)
  2. Rajin ngibadah (bagi yang ngislam yo sholat, ngaji, puasa senen kemis, sholat malam, bagi yang non yo ibadah ke gereja, ke wihara, ke pura dan ibadah laen sesuai dengan kepercayaan masing-masing)
  3. Belajar yang rajin selama kuliah
  4. Jangan ngerokok (duit beasiswa gak boleh buat beli rokok, so kalau mo ngerokok minta temen aja)
  5. Jangan minum minuman keras (es batu, es balok kayu, es paving jalan, es kolak krikil, jus batu koral dll)
  6. Tidak boleh judi (apalagi judi bola dan togel, tapi boleh kok maen poker di Facebook, yang penting jangan pernah beli chip, so maennya yang pinter kalau jual chip malah diperbolehkan)
  7. Sebagian duit beasiswa harus dibelikan buku yang menunjang kuliah (kalau stres ya boleh deh beli buku komik naruto ato daramon)
  8. KHS (Kartu Hasil Studi) tiap semester harus diserahkan/laporkan ke pemberi beasiswa sebagai laporan, bila ada peningkatan beasiswa naek tapi bila melorot beasiswa juga melorot (yang penting jangan sampe celananya melorot)
  9. Diutamakan yang ikutan organisasi intra kampus (karena yang ikutan organisasi biasanya suka jalan-jalan dengan alasan acara kongres di luar kota/pulau, jadi butuh dana lebih)
  10. Tidak boleh ngikut partai politik (partai politik itu tidak mendidik menjadi orang hebat tapi mendidik jadi koruptor)
  11. Tidak boleh ikutan NII (Negara Islam-islaman a.k.a negara ngarepnya Islam tapi gak)
  12. Foto diri ukuran 4 kali lapangan parkir
  13. Ijazah terakhir
  14. Surat kelakuan tidak buruk dari lembaga permasyarakatan
  15. Nilai persemester tidak boleh turun (bila turun beasiswa bisa dicabut atau dikurangi)
  16. Harus lulus sebelum semestern 8 selesai
  17. Kalau sudah lulus pulang ke rumah harus bawa calon mantu


Semua persyaratan tersebut di lampirkan dengan ke dalam map berwarna merah jambu, dengan perihal “Beasiswa Orang Tua Ceria” dan dikirimkan ke orang tua di rumah masing-masing di rumah dengan cap pos sebelum ujian semester, agar semester depan udah dapat beasiswanya, so bisa beli tengtop baru. 

0 Responses to “Info beasiswa [UpDate lagi] Beasiswa Peningkatan Mutu Akademik”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: