Age of Empire 2 [game jadul tapi mantap]

Meskipun ini permainan lama tapi masih asik aja untuk dimainkan berulang kali, tapi sebenernya permainan age of empire 2 ini sudah ada versi terbarunya yaitu age of empire 3 yang masing-masing tediri dari beberapa versi, seperti versi jaman jepang, jaman indian, dan beberapa yang lain. 

Tapi meskipun begitu aku masih setia dengan age of empire 2, selain komputer saya yang VGAnya tidak suport dengan age of empire 3, dan juga hardisk yang udah hampir full juga seh.
Satu satunya yang menarik dari permainan ini adalah bagaimana cara kita membangun sebuah desa, yang tadinya hanya terdiri dari 3-4 orang kemudian menjadi banyak dan berubah menjadi sebuah kota di tengah hutan, gurun ataupun di pulau yang semakin hari semakin terus berkembang.
Untuk mempermudah permainan ini juga tersedia cheat untuk bermain curang agar cepet menang, tapi bila pake cheat permainan jadi gak asik, dan gak ada tantanganya. Untuk cheat dari permainan ini bisa dicari di situs penyedia cheat game kesukaan kamu.
Yang masih menjadi pertanyaan ku sampe sekarang adalah bagaimana cara membuat jembatan untuk menyambung sebuah pulau atau daerah yang terbatasi oleh sungai atau laut. Ini adalah yang sampe sekarang belum aku temukan caranya. Mungkin bagi yang tau caranya untuk membangun sebuah jembatan untuk menyambungkan bebarapa pulau bisa dishare ke aku dong, aku masih penasaran gimana cara membuat jembatan ini. 
Kenapa dengan jembatan, ya karena aku lebih senang bermain dengan map yang ada perbatasanya laut atau sungainya. Dengan adanya perbatasan sungai atau laut perkembangan penduduk yang aku kelola jadi tidak terhambat oleh musuh yang suka menyerang lebih dekat. Sebenernya aku tidakk  terlalu suka untuk menyerang lebih dahulu. Aku lebih suka membangun dan mengembangkan potensi daerah yang aku buat dalam game ini sampe melebihi musuh yang lain, dan setelah itu baru kalau sudah lebih maju dari musuh-musuh lain penyerangan dan penjajahan aku lakukan untuk memenangkan permainan ini.
Yah, hanya sekedar sharing dan cerita saja, dan masih soal jembatan bagi yang mengetahui cara membuatnya share ya disini atau bisa juga di facebook profile ku di menu atas blog ini. Gracias

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: