Arti Cinta buat Edus


Numpang Nulis ya, mumpung lagi kosong tidak ada kerjaan…:D

Sebenarnya saya gak pernah nulis-nulis seperti ini, tapi karena saya diijinin nulis sama yang punya blog ini (Edus saurus). Yawdah,saya nulis aja mumpung lagi pengin ngungkapin sesuatu tentang CINTA. Karena tiba-tiba muncul dipikiran saya apa itu CINTA.

Yah.., kata itu memang begitu sederhana, tapi penuh dengan makna. Banyak orang yang bilang CINTA adalah anugerah dari Tuhan, yang bisa membawa kebahagiaan bagi dua insan. Tetapi, kenapa dengan CINTA juga bisa menyakitkan jika tidak ada seseorang yang kita cintai?

Sampai sekarangpun saya masih belum paham benar apa arti dari sebuah kata CINTA yang sebenarnya.

Entah, saya merasa berubah. Dulu saya adalah seseorang yang kesepian dan tidak mudah jatuh cinta. Tetapi, setelah saya ketemu cowok yang selama ini saya dambakan saya merasa senang, nyaman jika didekat dia. Rasa kesepianku selama inipun menurun, Bukan juga mati rasa, hanya saja saya merasa dia sudah memberikan perhatian yang lebih dari cukup buat saya. Bahkan sayapun berkeinginan untuk hidup bersama dia dalam ikatan yang suci. Yah, mudah-mudahan she benar-benar terkabur doa saya. Amiiin…

Jadi ini lah yang ada di pikiran saya tentang #CINTA Itu:

“ Cinta itu seperti tanaman padi. Makin besar cinta kita pada seseorang, makin kau merunduk menghamba padanya”.

“ Cinta itu surga bagi yang memilikinya, Neraka bagi yang ditinggalkannya”

“ Cinta itu buta. Kita tidak bisa membedakan apa2. Yang kita rasakan adalah kebahagiaan, kenyamanan, dan ketentraman hati

“ Cinta itu mengalir seperti air. Tak ada yang bisa membendungnya. Tak ada yang bisa menghentikannya”.


Kadang saya juga sering bertanya CINTA itu apa? Bukannya tak ada yg sempurna di dunia? Lalu apa yang dijanjikannya? Mengapa kita selalu mengejarnya? Dan banyak lagi pertanyaan2 yang terlintas di pikiran saya.

Kalau CINTA itu benar-benar indah, mengapa banyak yang sakit ketika dia tiada? Mengapa banyak yang terluka karenanya? Dan mengapa kita masih juga mengejarnya? Ya itu lah CINTA, satu kata yang takkan habis bila dijabarkan dengan kata-kata.

Ya, menurut saya segala sesuatu di dunia ini memang berisiko, selalu berlaku hukum sebab akibat, termasuk CINTA. Berani mencintai, harus berani pula menanggung akibatnya. :)

Jadi kesimpulan postingan kali ini apa? Nothing, karena menurut saya cinta itu bukan untuk dideskripsikan, tapi untuk dirasa. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Semoga makin sering posting. Amien. :D

Oya, sebelum saya mengakhiri posting ini saya pengin menulis puisi buat seseorang yang saya cintai. Yang sekarang lagi KKN di Lebak Barang.

Ini puisinya : :)

Buatlah dirimu (Edus Saurus):

Disini…..

Aku masih Memanggang Rindu ini

Diantara Kering Ranting dan daun pepohonan

serta Sepi Angin Sore itu

Sempat terbersit sepenggal harap

Pada burung yang membawa Rinduku terbang

Dan memajangnya di ujung langit

Agar kau mengerti….

Rinduku padamu demikian dalam….

(Mengekang dan menawan jiwaku)

Namun……

Ada terselip Rasa Cemas

Saat Waktu terus saja menghabiskan kesendirianku

Hingga rindu ini menghujat pada Janji

Kapan semua ini akan berakhir…???

Aq benar-benar MERINDUKANMU EDUS…..

Ingin ku dekap bayangmu bersama mimpiku

Dan biarkan ku mengabdi pada SATU hati saja…

Setia pada SATU nama

Nama yang membuat kamu bisa bahagia

……… Dan SATU nama yang mampu mengisi CINTA DALAM HATIMU….

======= I LOVE YOU SO MUCH =========

Leave a Reply

