Bisnis di dunia maya (ngimpi ato ngibul ?)

berasal dari rasa gemes dan gregetan………………akhirnya…..
judulnya “RP.26.000.000,-  HANYA DALAM 1 BULAN”
“Perkenalkan, saya ……………, …..(ada umurnya) tahun. Awalnya saya hanya iseng mengikuti program seperti inian, karena saya tertarik dengan penghasilan mudah yang ditawarkan. Namun setelah saya praktekkan, betapa kagetnya saya, karena baru selang 3 hari, tabungan saya terisi transferan  uang dari orang yang tidak saya kenal  sebesar 100 ribuan.  Dalam hati saya pikir, ini enggak mungkin…, tapi pada kenyataannya ternyata beneran dan sampai sekarang masih berlanjut”.

Ada yang laen lagi neh, ceritanya dalam website yang laen ada testimoni yang ngaku berpenghasilan 4jt sekian…sekian hanya dalam satu hari, ada juga yang lebih kecil lagi yaitu 500rb dalam satu bulan. Bahkan ada yang sampe berpuluh2 juta dalam satu dua mingguan doang. 

Tulisan ini bukan bermaksud untuk menjelek2an yang namanya bisnis di dunia maya kok, bukan pula menganjurkan anda semua untuk ikut2an bisnis kayak contoh di atas tapi hanya pengen ngoceh mumpung masih pagi, kan kalo burung2 itu sukanya ngoceh waktu pagi2 kayak gini. Yuk mari kita lanjutkan……
Pasti anda semua yang baca tulisan ini sudah pernah denger yang namanya internet marketing, e-comerse ato apalah yang berhubungan dengan internet dan isi2nya. 
Yang akan saya ocehkan disini bukanlah kejelekan ato kebaikan dari kegiatan ini, to percaya ato tidak sama kegiatan yang satu ini terserah anda wong setiap website yang menawarkan kegiatan macam ini pasti selalu ada testimoni yang dimunculkan, bahkan ada hasil scanan kartu tabungan yang bersangkutan, tapi kalo dinalar apakah bener seperti itu, yo itu urusan anda untuk percaya ato tidak. Nah kita mo ngomongin soal kegiatan ini hubunganya antara kegiatan ini sama bangsa kita.

Sekarang saya mau tanya, seandainya banyak dari warga negara Indonesia yang kaya karena bisnis online ini berarti banyak orang yang gak kerja kan ? kerja disini kita sempitkan dengan kerja banting tulang ngalor-ngidul aja yo, yang di kantor yo kerjanya di kantor, yang di toko yo mengelola tokonya, yang di jalan yo jalan2 terus, seperti itu aja yo, okeh setuju kan ? nek gak setuju yo aku gak mo maksa og. Toh makin banyak orang bekerja maka makin banyak yang berusaha, semakin giat berusaha semakin banyak yang dihasilkan, klo yang dihasilkan banyak toh inysa Allah penghasilan juga banya yo gak ? jadi seandainya semua warga negara ini mendapatkan pekerjaan yang sewajarnya insya Allah negara ini akan makmur dan sentosa, gak ada lagi yang namanya kemiskinan ato kelaparan melanda warga negara Indonesia.

Coba kita kembali ke beberapa situs online yang memajang testimoni seperti di atas itu, disitu banyak banget testimoni yang mengatakan mendapatkan penghasilan berjuta2 hanya dalam waktu beberapa hari/minggu/bulan. Dan perlu anda ketahui kalo itu testimoni gak cuman satu dua website aja yang menampilkan, di laen website juga banyak testimoni seperti itu, bahkan gak cuman satu ato dua orang yang ngomong mendapatkan penghasilan berjuta2 hanya dalam beberapa hari, bahkan kalo anda mau ngitung mungkin beratus2 ato berjuta2 testimoni seperti itu yang ada di website2 di dunia maya. So bila banyak orang yang dapat menghasilkan duit berjuta2 seperti itu kenapa negara kita masih tetep kere ya ? padahal udah banyak orang2 kaya dengan cepet seperti testimoni2 itu. Seharusnya negara Indonesia ini bukan lagi negara kere, seharusnya gak ada lagi orang kelaparan ato yang tinggal di kolong jembatan lagi kalo mereka mau ikut2an kegiatan ini ? toh kegiatan ini cukup menggiurkan bagi beberapa orang (kenyataanya banyak tu testimoni yang bilang gitu) tapi kok kenapa bangsa kita masih aja kere ya ? huft embuh lah….

0 Responses to “Bisnis di dunia maya (ngimpi ato ngibul ?)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: