Tanah air ini milik rakyat

lagi pengen ngoceh……….
Bangsa ini, negara ini,  tanah air ini  milik rakyat, bukan milik presiden ataupun pemerintah 
hakekatnya presiden, pemerintah (yang merintah apa ?) itu adalah kacung/budak/jongos-nya rakyat jelata
sudahkah anda membaca berita hari ini ? 
kalo belum coba buka “okezone dot kom” di sana tertulis Timur Kapolri Pilihan Presiden Bukan Rakyat” bahkan komisi (orang yang mendapatkan komisi/duit) III DPR pun telah merestui pak Timur bukan barat menjadi kapolri selanjutnya, iya memang DPR adalah kepanjangan tangan dari rakyat namanya juga Dewan Perwakilan Rakyat, yang kalo dalam bahasa gobloknya adalah orang-orang  “pinter” yang mewakili rakyat.
Kalo mewakili berarti mereka itu harus manut apa kemauan “bodong”(wudel bodong)nya rakyat tho ? gitu kan hakekatnya ? 
kalo rakyat pengen makan enak harusnya pemerintah, presiden, De.Pe.eR harus menyediakan makan enak buat makan sehari2 rakyat2 semua.  Tapi kok malah presiden, pemerintah, DPR yang sukanya makan enak, sedangkan rakyat makan satu haru satu kali aja susahnya poooool.
alah wes lah, males ngomongin koyok ngene, seng ono malah gawe mangkel neng ati.

0 Responses to “Tanah air ini milik rakyat”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: