Tips ; cara mengetahui kalo cewek tertarik ma cowok

tips berikut bisa memberinya sedikit wacana tentang wanita. Bagaimana mengetahui jika ada wanita yang tertarik pada anda? Ada tanda-tandanya lo. Dan sebelum anda menyelami di dalam hatinya, ternyata anda bisa melihatnya dari luar (secara body language/ bahasa tubuh). Nah mari mengintip tips berikut

1. Seorang wanita menyukai anda jika dia menatap anda ke dalam mata dengan ketertarikan, anda akan melihat pupilnya membesar

2. Seorang wanita menyukai anda jika anda melihat warna kulitnya menjadi kemerahan saat anda didekatnya

3. Seorang wanita menyukai anda jika dia menyilangkan kakinya dan mengayun-ayunkan kakinya, dan tebak? arah tubuh dan kakinya mengarah pada anda

4. Seorang wanita menyukai anda jika dia menaikkan atau merendahkan tone suaranya untuk menyamakan dengan tone suara anda

5. Seorang wanita menyukai anda jika dia sengaja atau tidak sengaja mengedip kedipkan mata saat ngobrol atau saat dia didekat anda

6. Seorang wanita menyukai anda jika dia menyentuh dagunya atau pipinya. Hal ini menurut para peneliti didasarkan pada ketidak sadarannya telah memikirkan anda.

7. Seorang wanita menyukai anda jika dia mengigit bibirnya, membasahi bibirnya, atau menyentuh gigi depannya

8. Seorang wanita menyukai anda jika dia tiba-tiba menegakkan posisi duduknya dan posturnya nampak lebih tegak

9. Seorang wanita menyukai anda jika dia secara tidak sadar meletakkan jarinya diantara gigi-giginya (ada juga yang menggigit-gigit kuku -jorok -)

10. Seorang wanita menyukai anda jika dia secara bersamaan ikut tertawa saat anda tertawa

11. Seorang wanita menyukai anda jika dia menyentuh lengan, bahu, kakinya, kemudian menyentuh-sentuh tangannya, saat bicara dengan anda

12. Seorang wanita menyukai anda jika dia bermain dengan asesoris atau perhiasannya membuat gerakan seperti menarik-narik asesoris itu [sumber tulisan]

1 Response to “Tips ; cara mengetahui kalo cewek tertarik ma cowok”



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: