Terkenal lewat Youtube yuk…..

Ternyata situs yang didirikan oleh Steve Chen dan Chad Hurley yang punya nama Youtube itu tidak hanya membuat pendirinya itu kayak raya dan terkenal tapi juga banyak manfaatnya bagi orang lain untuk menjadi terkenal dan mungkin banyak juga yang kayak dari youtube ya ? 

Nyang barusan aku tonton di tipi, ada lagi dua cewek yang jadi terkenal di youtube seperti yang akhir2 ne dibicarakan di banyak forum, blog, dan website. Cewek2 itu punya nama di Youtube Jojo dan Shinta, lo kalian udah lihat pidionya di youtube seh, dua cewek itu cakep2 juga, apalagi tingkahnya yang lucu dan ngegemesin banget di depan kamera webcam mereka itu. Nah lo ente lum punya silahkan searc di youtube aja pidio dari si Jojo dan Shinta itu.  
Sebelum kasus shinta dan jojo ini aku juga pernah donlot beberapa pidio yang nemampilkan cewek2 cakep kayak mereka berdua, tapi yang satu ini dari pilipina, lo gak salah namanya di youtube itu Carmina Tapacio. Lo cewek yang satu ne punya talenta dalam bidang musik, cos dalam bebarapa pidio yang ada di youtube dia tampil dengan gitar dan Keybord yang ada di sebuah ruangan, mungkin itu kamarnya yang dia jadikan studio pribadinya. Aneh gak nyaranin buat ente pada nonton pidio2 itu, tapi ane cuman nyaranin lo ente pengen terkenal kayak mereka, tapi gak ada tempat buat menyalurkan pake aja tuh youtube buat menyalurkan, kali aja ada produser rekaman ato PH yang teratarik ma penampilan ente di youtube, dan ente dapet dah tu kontrak maen pilem ato nyanyi di panggung gembira. Lumayan tho lo ente bisa terkenal dengan cara mudah lewat youtube, apa lagi ente punya tampang ca’em, manis, imut, body yahud, pasti deh produser mana yang nolak ente buat rekaman ato maen pilem. Tapi inget jangan masang pidio yang  mengandung pornografi ato sara, lo yang porno ato sara bisa aja ente terkenal tapi terkenalnya setelah polisi nyari ente buat dimasukkin ke penjaara, hahahhaha, makanya jangan sembarang uplod pidio di youtube, boleh uplod tapi yang bagus2 aja ya. 

— jadi intine kalo ente bisa dan punya kenapa tidak ente tunjukkin ke dunia lo ente bisa —

ne pidionya  cekedot aja nyoh

0 Responses to “Terkenal lewat Youtube yuk…..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: