ne bocah lutu banget seh

pidio ini aku dapet dari komputer temenku, sepertinya di yutub juga udah banyak og, ekspresinya itu loh ngegemesin dan udah lumayan juga anak sekecil ini maen gitarnya, aku aja kalah og, ini dia calon roker masa depan, dan moga aja ortunya juga dukun ne anak buat jadi musisi klo memang tu anak pengen jadi musisi.  wes lah cekedot ajah langsung, nyanyinya lagu I’m yours

0 Responses to “ne bocah lutu banget seh”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: