Tips cinta | saat nembak cewek

semua pasti pernah nembak cewek kan? alah ngaku aja..hahaha…jangan salah lho sebelum nembak ada aturan yang harus kita perhatikan dulu, lho kenapa? ya iya la…kamu mau diterima atau ditolak? pasti mau diterima kan…coba lihat dulu aturan-aturan sebelum nembak cewek…”saya mau kok nerima kamu tapi kamu jangan dekat-dekat,,,badan kamu bau!!” ya elah…gagal deh…makanya baca dulu

…perhatikan penampilan kamu….belama-lama di depan kaca juga ga papa, udah pantes belum? jangan berlebihan dan jangan terlalu simpel, minta pendapat ama adik atau teman kamu

…pake parfum!!!yang paling wangi…kalo ga ada beli dulu…

…cek kebersihan…semuanya, gigi…ada sesuatu yang nempel di gigi ga? rambut…ada kotembe ga ya?…mata…ada kotorannya ga….ya dengan kata lain harus bersih dulu lahir batin

…Cek kantong alias duit…ga lucu kan saat kamu udah dapat sinyal bagus dari dia…eh malah giliran bayar kamu makah bilang…”eh dompet saya ketinggalan“, alah kuno,,,,ingat ini kesan pertama lho,,,ga ada? nabung dulu

…siapkan kata-kata penembakan, yah kamu boleh nulis dulu di kertas dan hafalin,,, jangan sombong bilang gampang ntar…grogi ntar lho!!!

…Nah ini ni…cek bau mulut,,,ga enak banget dengar nya,,,hahaha tapi ini wajib…beli permen wangi sebelum penembakan, jangan ampe mulut tu bau ga jelas…

…atur waktu yang dan tempat yang tepat, yah malam lebih bagus, tapi kalau ga bisa ga papa, asal tempatnya bagus dan menunjang ( jangan di tempat yang bising)

…jangan ampe lelet alias ga tepat waktu saat kamu ngatur janji ketemuan ama dia..
nah kalau sudah yang diatas , kita masuk ke tips penembakan

…baca doa dulu…do’a juga merupakan hal yang penting lho

…siapkan mental jangan salah tingkah dan grogi yang ga jelas

…tunggu waktu yang tepat saat ingin mengungkapkan perasaan kamu, biasanya saat dia tersenyum atau tertawa sambil menatap kamu…so kamu buat dia tersenyum dan tertawa dulu ama luconan kamu, tapi ingat jangan malu-maluin

…nah kalau dia lagi tersenyum,,,ayo hajar!!! (apa coba),,,ungkapkan sekarang…”hmm rin,,,aku sebenarnya ,,,,aku sebenarnya suka dan sayang ama kamu
…nah biasanya cewek kalau dengar kata-kata ini dia salah tingkah dan ga jelas…jangan bingung,,,lanjut…

…”aku ga bisa ngelupain kamu,,,aku mau kamu jadi orang yang selalu menyayangi dan mncintai aku,,,karena aku cinta kamu…

…ok tuh,,,dia pasti senyum,,,terusin…pegang tangannya dengan lembut, ” kamu mau kan jadi pacar aku?” jangan gunakan kata-kata munafik!!! “kamu mau ga jadi pacar aku?” jangan!!! ingat!!!

…si cewek pasti bilang,,,hmm gimanaya aku ga bisa jawab sekarang,,,

…desak terus jangan dilama-lamain,,,”kalau kamu nerima atau ga jawab aja sekarang, lebih baik sekarang daripada nanti kan?“usahain kamu sambil senyum jangan serius amat…tatap matanya terus bikin dia grogi…

…kalau dia diam,,kamu jangan bicara dulu,,,biar dia berpikir ( sebenarnya sih ga perpikir cuma keget aja ditembak kamu) itu lah cewek…
…tunggu aja sabar,,,”hmm…ini jawaban kalau diterima…”hmmm…sebenarnya aku juga suka ama kamu,,,(diam lagi pasti) nah pas momen ini kamu langsung bilang,,,berarti aku diterima,,,makasih ya,,,aku bakal selalu sayang ama kmu,,, cium keningnya,,, cepat!!! keburu dia ngomong…

…nah kalau ditolak,,,”bla..bla,…bla…ga perlu dijelasin,,,tapi kayanya kalau kamu udah dapetin hatinya, kayanya ga deh,,,makanya baca dulu tips dapetin hati cewek...hahaha ga papa jangan sedih,,,coba lagi atau cari yang lain…[sumber tulisan]
————————————————————————————————————–
hajar boss, hari gini masih jomblo…..bagus2 gwe suka gaya loe yang masih pada virgin (bacanya JOMBLO ya)…karena itu adalah rekor baru, hahahhahahhahha, mari kita bersama2 gak menjomblo (loh kok gak konsisten) yah lagian sapa yang mo jomblo terus, gak asik loh, gwe kan juga normal bok, ayo buruan tu cewek ditembak keburu nyesel loh

0 Responses to “Tips cinta | saat nembak cewek”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: