Perilaku Seks Pria

neh aku kasih tulisan baru ngembat dari forum tempat biasa aku clubbing
BERIKUT hasil survei terbaru yang menganalisa tingkat kepuasan pria saat tidur bersama wanita menurut majalah hiburan terbaru.

1. Tidur dengan Wanita Cantik: Bangga 1/2 mati. (bangga banget seh ? )
2. Tidur dengan PSK: Mahal 1/2 mati.  ( mahal tapi minta lagi ? )
3. Tidur dengan Wanita Jelek: Stress 1/2 mati. (mau-maunya seh ? opo gak ada mangsa yang lain tho ?)
4. Tidur dengan Wanita Hyper: Capek 1/2 mati. ( gak pake pemanasan dulu po ? )
5. Tidur dengan Pacar: Nafsu 1/2 mati. ( Seng sabar mas, alon2 wae lah  )
6. Tidur dengan Istri: mending pura-pura mati. ( dah bosen ya ? )

Berikut adalah hasil polling terbaru mengenai apa yang dilakukan pria segera sesudah berhubungan seks.

  • Sebanyak 2 orang mengatakan ngobrol ( gak capek apa ? )
  • Sebanyak 4 orang mengatakan mengulanginya lagi ( nambah dung )
  • Sebanyak 5 orang mengatakan tidur ( capek ya mas )
  • Sebanyak 89 orang mengatakan pulang ke rumah ( dah cukup ya, takut ketahuan istri neh mesti )

Dalam sebuah survei tentang ‘Hal Apa yang Paling Disukai Pria dari Blowjob’, sebanyak 5,000 pria telah ditanyai. Berikut hasilnya:

– 3 paling suka rasa hangatnya ( bukanya basah ? kok hangat seh ? )
– 4 paling suka sensasinya ( begitu menggoda ya mas ? )
– 93 paling suka keheningannya. ( gak banyak omong berarti, yang penting tindakan nyata )

Sebuah majalah pria baru saja menyelenggarakan polling terhadap sejumlah responden pria, dan hasilnya menunjukkan bahwa 25 pria selingkuh di Indonesia. Sisanya selingkuh di Singapura, Malaysia, dan Australia.

Dalam sebuah survei lagi, sejumlah pria dtanyai, “Apa yang paling ingin Anda dengar diucapkan pasangan Anda ketika kalian sedang bercinta?.
Berikut hasilnya:

– 2 orang menjawab: “Ouch… ouch….” ( ouch tidakkkkkkkkkkkk )
– 4 orang menjawab: “Fuck me… fuck me…” ( fu*ck you kali ? )
– 5 orang menjawab: “Deeper…deeper…” ( berapa meter dalamnya mas ? )
– 89 orang menjawab: “Bolehkah adik perempuanku bergabung dengan kita?” ( biar rame kah )

Sementara ketika ditanya, “Apa yang paling tidak ingin Anda dengar diucapkan pasangan ketika sedang bercinta?

– 2 orang menjawab: “Apa sudah masuk?” ( belum ada yang ketuk pintu jadi belum dipersilahkan masuk)
– 3 orang menjawab: “Kok cepat amat?” (soalnya bapak-ibu guru mau pada rapat ma, jadi pulang cepet)
– 7 orang menjawab: “Salah lubang, tuh” ( mang kamu punya berapa lubang ? )
– 88 orang menjawab: “Bangunkan aku kalau sudah selesai.” ( aku ngantuk banget neh, dari bebarapa hari kemaren nggarap LPJ gak bisa tidur cepet )

jan bener tulisan wong gendeng kie nek jare aku, tapi kalian para cowok2 merasa yang mana neh ? dari hasil survei itu ?

0 Responses to “Perilaku Seks Pria”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: