Reaksi Cewe2 Kalo Denger Cowo Keren Idolanya Ternyata MAHO

Kita bikin pengandaian aja, si Robert Pattinson yg ternyata MAHO. nah tau istilah MAHO gak ne para cewek2 ? lo gak tau gwe terangin MAHO itu adalah HOMBRENG alias HOMO bin GAY, dah ngerti kan seakarang ?
Gw sih gak terlalu suka ma Robert *kesukaan gw tetep miyabi*…..tp kan nih orang lagi digandrungi banyak cewe2 termasuk dulu cewek gwe juga gandrungi cowok yang satu ne, tiap ketemu bilangnya cuman robert, lagi2 robert, pe bosen gwe dengernya
A. Cewe melodramatic:

Ooohhh…tttiiidddaaakkkkk….!!! (langsung loncat dari puncak Patung Pancoran)

B. Cewe super cuex:
Bilang Gak penting….!! sambil ngupil
C. Cewe super romantic:
Haaaiiihhh……!! (sambil berlinangan air mata, angkat tangan kanan, sentuh jidat dengan punggung tangan, sementara tangan kiri meremas dada….dan…gubbrraaxxxx… langsung pingsan)
D. Cewe ala Bollywood:
Acca…acca…babuji… (sambil geleng2 kepala pake gaya Karina Kapoor, trus berlari kearah tirai jendela…langsung nyanyi dehh… Saven ka mahinaaaa… bevanneee karreee sooorrreeee….)
E. Cewe ala 90210:
Satu tangan menutup mulut yg sengaja dibuka 1/2 lebar… Muka kaget dengan gaya Audrey Hepburn… “Ohmigooodd…”Ambil HP Nokia Virtue, terus buka teleconference dengan 5 orang gank… “As if… Robert Pattinson is gay…Ohmigod,,, I’m ssooo deeaadd…I’m like crushed by a Ferrari…..”
Terus buka FB, FS, Twitter, Forum 90210, update status: “I’m like broken hearted… Ohmigod… As if I’m like dying… Robert Pattinson is a gay… Ohmigod….bla bla bla bla bla bla…. sampe 1 bulan)
F. Cewe ala Ketika Cinta Bertasbih:
Astagfirullah…….
G. Cewe ala Inem Pelayan Sexy:
Jiaannnccoookkk….!!! (ambil kwali butut, priuk butut, segala ember, panci, baskom….terus cuci piring bersih2)
H. Cewe Executive:
Apa motivasinya menjadi gay?
Berapa lama jadi Gay?
Secara financial apa untung ruginya?
Cashflow kita terganggu?
Perhatikan pasar saham, apakah terguncang.
Lekas hedge di Euro, lepas Dollar, maintain Rups.
Call for an urgent meeting!!!
I. Cewe kembaran Fenny Rose:
Robert Pattinson gay… akan kita kupas secara tajam…setajam silet!
J. Cewe Taman Lawang:
HHaaaa??? Masssaa??? Aiiiiyyy…. Uhhh… yyiiuuukk…Dia gak suka pewong, booo…. I lap yu pull mas Robert…. ooohhhh……
K. Cewe Lawyer:
Jika Robert nanti tersandung kasus hukum sehubungan dengan status barunya, saya siap menjadi pengacaranya
L. Cewe model mayangsari/mulan:
Ah Robert Pattinson sih biarin asal jangan mas bambang/dhani yg jd gay ntar sia2 dong jerih payah gw merebut dia dari istrinya…
M. Cewe rela dipoligami:

Astagfirullah, semoga dia mendapat hidayah, tapi inilah yg menyebabkan poligami seharusnya dilegalkan (pdhal kaga nyambung tuh…..hahahhahaha)

N. Cewe lesbi:
Dia bukan str8 yg berpura-pura gay kan? Klo gitu gw mau dong sama dia buat sama2 nutupin identitas kita.
P. Cewe2 abg tukang bullying:
Waduh ayo kita (sama temen cewek 1 geng) gencet dia, jambak2 rambutnya br kita ancem jangan coba2 ngedeketin cowok2 yg kita suka……
O. Cewe penakluk suka tantangan:
Aduh Robert, masa gak nafsu liat aku, ayo *sambil buka baju dll, junior kamu pasti berdiri kalo sama aku….: [sumber tulisan]

0 Responses to “Reaksi Cewe2 Kalo Denger Cowo Keren Idolanya Ternyata MAHO”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: