Penyakit2 Cinta

nemu lagi tulisan2 dari clubbing yang aku ikuti dan kalo sekarang ini adalah adalah daftar penyakit2 bagi orang2 yang kena panyakit ini, yaitu penyakit cinta yang selalu melegenda dari jalam Sung Go Kong sampai jaman Rome-Juliet hingga sampe di Indonesia yaitu jamanya Siti Jamilah eh Siti Nur Baya maksudnya, klo jaman sekarang siapa ya kira2 pelaku2 percintaan iut, yah mungkin kita sendiri bukan orang lain dalam cerita2 di atas.
hati2 jangan sampai memendam sebuah cinta …..
kalau gak penyakit2 cinta siap mengancam
Berikut daftar penyakit cinta yg berbahaya :
  1. HIV : Hanya Impian Velaka ( maksudnya seh Belaka ), ya memang cinta itu penuh dengan impian yang indah2, sampe2 kita lupa bahwa hidup itu sebenernya gak seindah yang kita bayangkan itu, dan karena cinta itu maka muncullah impian2 indah tentang cinta, mungkin banyak orang bermimpi ketika pacaran akan sampe nikah, punya anak, hidup makmur pe mati berdua. Yah, itu lah mimpi2 indah soal cinta.
  2. AIDS : Akibat Impian Dipendam Setahu, yah, klo yang ini mah menurut enyong-e orang yang mencitai seseorang tapi gak bisa ngungkapin dengan berbagai alasan, mungkin karena yang dicintai dah jadi milik orang lain, ato udah nikah, ato mungkin dah tunangan, ato mungkin yang dicintai gak mencitainya balik (bertepuk sebelah tangan), jadi yang mencitai harus nunggu pe satu tahun untuk menerima balasan cintanya, lo satu tahun gak dibales ya ditunggu satu tahun lagi, lo masih gak dibales ya ditunggu satu tahun lagi, begitu seterusnya. Enyong-e pikir ini lah orang yang paling sabar di dunia.
  3. PMS : Pedihnya Menanti Sentuhanmu, yo jelas pedih, soale dah ditunggu setahun masih aja gak mbales cintanya, ditunggu setahun lagi juga masih tetep, kan menunggu itu adalah derita yang paling menyakitkan dan membosankan, lo menurut enyong-e mendingan cari cewek baru aja.
  4. SARS : Sakit Akibat Rasa Suka, ini berakibat karena orang yang kita cintai itu udah jadi milik orang laen, ato malah orang yang kita cintai itu gak mencitai kita (bertepuk sebelah tangan), jadi yo sakit banget, dicuekin ma si dia, gak dianggep, tekanan batin pokoknya.
  5. TBC : Tekanan Bathin Cinta, ya mesto tha, cintai itu membuat kita tekanan batin, harus sabar klo orang yang kita cintai marah, ngambek, lo gak dihadapi dengan sabar bisa2 perang dan akhirnya berakhir cinta kita itu, selain itu lo cewek kita ketahuan selingkuh tapi gak ngaku, tapi sayangnya kita masih cinta mati yo dah itu DL (derita loe).
  6. SAKAW : SAkit Karena engkAW, ya itu betul, sakit yang ada diatas itu karena engkaw yang mebuat aku sakit, ya dibohongi, selingkuh gak mo ngaku, dasar pembohong loe !! itu nanti yang akan keluar dari mulut kita, dan enyong-e yakin sakitnya luar biasa.
  7. KOLERA : Kok loe gak ngerasa sich ?,  udah salah gak mo ngaku lagi, itu yang menyakitkan juga, misalnya cewek kita ternyata deket dengan temen kita sendiri, malahan udah jadian (katanya pacara gwe ? kok selingkuh dengan temen gwe ? ), nah mampus loe sakit banget kan dikibulin ma pacar sendiri. Mending pacar kayak gitu masukin aja ke kloset dan tutup tu kloset dengan rapat2 biar bau pacar itu gak keluar lagi, coba siapa yang mo ngambil barang yang udah masuk kloset ? lo gak berharga banget mending jangan diambil, jijik, najong tralala.
  8. FLU : Feeling Lonely Uhhhh….mungkin ini dialami sama orang yang LDR (long distance relationship) ato PJJ (pacaran jarak jauh) istilahnya udah kayak telekomunikasi ajah kan ? gimana tidak lonely, wong si doi lagi jauh di mato, setiap hari doi gak bisa nemenin kita disini. kesepian deh loe !!! ^_^
  9. PUSING : Yach… minum obat dunks !, iya lo pusing minum obat dung ato istirahat gak usah pacaran lagi, dari pada penyakitan gitu.
[sumber tulisan] nah bagi yang menderita penyakit2 itu segera diobati, obat yang paling manjur kata bang Opick itu dalah tombo ati lima perkara, tapi kalo untuk menanggulangi semua itu maka kata aa’ Gym itu adalah  jagalah hati karena hati adalah hati, iyo hati yo hati bukan otak ato bukan kaki, nah tulisan di atas aku dapet dari forum yang aku ikuti tapi aku tambahi sedikit dengan kometar2 enyong-e biar lebih asik dan sedikit tulisanya.

0 Responses to “Penyakit2 Cinta”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: