cara asik ngelupain cewek/cowok [mantan] kamu

  1. Jangan hubungi dia lagi, jangan ditelpon, jangan diSMS, jangan diEMAIL, jangan pulan pesbukan ato twitteran ma dia, dan juga jangan ketemu ma dia, pokoke jaga jarak ma dia, baik itu jarak bandangan, lari jarak jauh ataupun pembelajaran jarak jauh (TPnya keluar neh). 
  2. Buang semua barang2 yang dia kasih ke kamu, kayak boneka, kalung, cincin, rumah, mobil, perhiasan, duit, anak (dah punya anak ya?), klo rumah, duit, perhiasan ma mobilnya kasih ke aku aja
  3. Buang semua foto2 dia, yang di dompet, komputer, leptop, dinding, lemari, kamar mandi/wc, kolong meja (foto mantanmu buat nakut2in tikus ya?) dan tempat lain yang biasanya kamu taruh foto mantan kamu itu.
  4. Buang HP yang dia kasih ke kamu ato kasihin ke aku aja dari pada dibuang
  5. Buang/hapus No HP/telpon dia dari phoneBook HPmu, klo mantanmu itu cewek kasih ke aku ajah
  6. Buang/hapus dia [mantamu] dari daftar temen fesbuk/twitter/friendster dan blokir dia dari list pertemanan (sadis)
  7. Cepet2 cari pacar baru yang lebih cakep, cantik, tajir, gagah, pinter, sholeh/sholehah, dan lebih lainya, soale lo gak lebih dari mantan lu itu namanya lu rugi boss minimal gantengnya kayak enyong-e.
  8. Klo semua cara itu kurang manjur buat ngelupain mantan kamu itu, sekarnag jedogkin kepalamu ke dinding pe hancur otaknya, pasti setelah itu kamu akan lupa ma mantan kamu.
  9. Jangan dibunuh itu mantan kamu, tar malah menghantui kan jadi lebih gak bisa kamu lupain dia, cos dia ngehantui lu terus seh
  10. Ojo nonton senitron, opo meneh nonton pilem tentang cinta, soale nanti kamu bisa inget ma mantan lu itu, yah bisa inget ma masa2 surah waktu pacaran dulu (bukanya masa2 indah ya ?)
  11. Ngejak aku karaokenan (dangdutan) mesti kowe lali karo mantanmu
  12. Cepet2 Nikah, itu jalan terbaik buat ngelupain mantan kamu dan membuka lembaran idup baru dengan suami/istri lu, punya anak, punya cucu, tapi jangan lupa gwe diundang ye…

0 Responses to “cara asik ngelupain cewek/cowok [mantan] kamu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: