Mereka itu


/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

hanya sedikit mengenang masa2 muda dulu,  ketika semua ini terasa baru berawal dan akan segera berakhir dengan seketika itu. Tapi setidaknya semua itu memberikan kenangan yang sangan mendalam dan sangan menyentuh jiwa raga ini. Untuk itu enyong pengen mengenang masa2 itu lagi, moga aja temen2 lama ini bisa kumpul bareng lagi. Amien. Hayo, bagi yang belum ada linknya bisa share linknya disini, jadi kita bisa tetep silaturahmi, ato jangan2 kalian udah pada nikah yo ? halah, kok gak pada ngasih kabar, betewe eniwe baswe aku mayoritas gak pada kenal nama2 dibawah itu (tanda ijo), tapi mayoritas juga aku kenal mereka setelah kelas lima deh, hehehhe.
 The Girls of The 3th Class

 


/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt;
mso-para-margin:0in;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}

  1. Arisa Umami
  2. Aulidyawati Syahid
  3. Celya Himdialik
  4. Cintia Yudita
  5. Dewi Dwi Istari
  6. Dewi Zulaihah
  7. Dina Nirmala
  8. Dwi Febrianti
  9. Elisa Monika Lia
  10. Elvira Ulul Azmi
  11. Ervina Sari Ningsih
  12. Ervina Sari
  13. Epa Cahyana
  14. Fika Septiani Nurdin
  15. Frida Aslama Majid
  16. Iil Listyaningrum
  17. Ika Dini Redityastuti
  18. Ita Sari
  19. Isna Wardiyati
  20. Indah Widianingsih
  21. Indah Utami
  22. Khoirul Bariyah
  23. Kholifatun
  24. Laela NurAeymi Z
  25. latifa Rif’atul wafa
  26. Listiyani Fitriyani Dewi
  27. Luciana Chendrawati
  28. Malvina Ayu M
  29. Masfuriyah
  30. Meida Dora Rista Putri
  31. Nofi Maryani
  32. Nur Halimah
  33. Nuri Martiningsih
  34. Nur Saedah (apa Nur Saidah seh namanya, lo Nur Saidah enyong-e kenal)
  35. Prischa Saparingga
  36. Putri Andyka Sari
  37. Raya Masitha
  38. Resty Maryati A
  39. Rina Rukhana
  40. Rina Yunita Sari
  41. Rosita Devi Kristina
  42. Siti Mar’atul M
  43. Siti Murtafiah
  44. Siti Nur Rahmah
  45. Sufi Yana Dwi N
  46. Siti Widyaningrum
  47. Sumiah
  48. Shely Widya  Astris
  49. Tri Artika
  50. Tri Setiani
  51. Vita Ria Anggraini
  52. Vivi Ermawati
  53. Wida Damayanti
  54. Wulan Purnamasari
  55. Yuli Purwaningsih
  56. Zahratun Nasilah (bukanyany Nazilah ya ?)

untuk nama2 yang cowok nanti ya tunggu tulisan berikutnya, hehhehe

0 Responses to “Mereka itu”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: