2010 penuh harapan dan doa

Yah, meski malam tahun baru aku lalui dengan perasaan sedih, lemah, lemas dan malas tapi aku pun punya harapan dan doa untuk satu tahun ini (2010). Memang gak ada yang spesial buat tahun baru kali ini, masih sama dengan tahun baru tahun baru yang sudah2, ya sendirian, di atas kasur, mendengkur, meski gak bisa tidur. Sebenernya seh malam tahun baru ini aku pengen ada yang spesial, tapi ternyata impin dan harapan hanya tinggal impian doang,  so gone. Wes lah, rak usah diurus, seng wes liwat yo wes ora usah dikenang2 maning, kur gawe loro ati n nambai kuru neng awakku, prangsane aku yo ora iso ?? (eits…opo iki ?? ora usah diurusi ndul !!)
tahun 2010 ini aku berharap, semoga lebih baik dari tahun 2009 dan tahun2 yang udah berlalu tentunya, selain itu aku juga pengen tahun 2010 ini aku bisa dapat pekerjaan, punya penghasilan bulanan tetap, dah punya kamera SLR sendiri (gak pake pinjem jurusan lagi), tentunya IPK setiap semester naek terus (meski cuman 1 poin), kompetensi diriku makin jelas dan pasti (photogrefer) mungkin juga punya kompetensi tambahan laen (yang pasti salah satu harus aku dalami, sedalam2nya.
 ————————————————————————————————————
aduh gara2 mati lampu aku jadi lupa ma apa aja yang aku tulis sekarang, tapi yang pastinya masih banyak banget harapan dan do’a yang aku panjatkan pada tahun 2010 ini, so aku berharap aku bisa mewujudka semua harapan dan do’aku itu, amien

0 Responses to “2010 penuh harapan dan doa”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: