Soundtrack Urip

wangikan dunia
by. produk gagal

lihat buncah sedih yang kau sembunyikan
dalam tawa dan senyum manis yang kau terbarkan
tlah ku baca semua derita
meski kau pun enggan tuk mengakuinya
percuma kau hayati sedh duka lara
hanya kan menambah dirimu kian terlena
kecewa sedalam2nya
baiknya kau dendnagkan senangdung riang

reff
petiklah gitar kita dan nyanyikan aia….ia
dendangkan semerdu2nya
hantakkan kaki tangan menarilah aia…ia
menarilah, seindah yang engkau bisa

nikmati hari2 ranpa rasa sunyi
lihat di taman kupu2 riang menari
harum bunga, semerbak wanginya
burung2 terbang, bersiul berdendang

back to reff

ini lagu sungguh menginspirasi kehidupanku banget
yah, meski sebenernya ne lagu harusnya aku nyanyikan buat orang2 yang lagi bersedih hati, mumet, pusing, penat, patah hati dll
tapi ini lagu aku gunain buat ngejek diri sendiri, gak apa2 yang penting urip iki tambah semangat
tapi kok yo uripku koyok ngene2 wae rak ono seng asik, ora berubah, ora tambah apik, piye yo ?
tapi lagu iki tetep dadi soundtrack uripku terus nganti mbuh kapan aku urip,

yo mungkin kabeh wong kuwi duwe soundtrack urip seng iso go nambah semangat jare konco seh koyo kuwi tapi yo mbuh juga seh, bener opo ora
tapi seng penting lagu kie bener2 luar biasa
lagune iso didelok nang ngisor iki iso juga didownload nang kene

0 Responses to “Soundtrack Urip”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: