Pameran dan Lomba Fotografi

dah mulaih dari beberapa hari yang lalu kita (TP 07 COMMUNITY) udah sibuk bangets mempersiapkan segalanya buat acara kelas kita yaitu PAMERAN dan LOMBA FOTO yang diadakan karena tugas mata kuliah fotografi yang kita tempuh pada semester ini (semester 5). Yah, mananya juga persiapan jadi segalanya kita siapin, mulai dari masang stand yang berukuran 10 x 8 meter klo gak salah ngitung (yang mau ngitung sapa ?). Setelah persiapan stand, kita ke fotonya yang harus dicetak, dipasang bingkai, lalu di kasih tulisan keterangan fotonya, kemudia kita ke konsumsi, pesen makanan, snack dan tidak lupa nasi tumpeng buat pembukaan yang pada pembukaan kali ini langsung dipotong tumpengnya dan pita nya juga oleh bapak dekan FIP UNNES (pak dhe Jhon). Oh ya, acara ini juga dihadiri oleh PD 1 dan PD 3 yang pastinya juga oleh dosen pengampu mata kuliah fotografi ini. hari pertama ini data hingga jam 16.44 WIB pengunjunganya udah mencapai 121 orang hingga tulisan ini ditulis pengunjung kita udah nyampe 138 orang pengunjung. Semoga aja besok  hari kedua pengunjungnya bisa mencapai 300 atau lebih (amien).
Oh ya, hari kedua kita insya Allah ada konsep baru, klo hari pertama ada tambahan pameran kamera koleksi milik jurusan, klo besok hari kedua insya Allah akan ada touching clinic fotografi dan free foto on the spot. So, buat yang pengen mengenal fotografi bisa langsung bertanya di tempat serta bisa minta diajarin ma petugas jaganya. Oh ya, di stand kita juga free hotspot, so bagi kamu yang pengen ngenet bisa kesini untuk meramaikan stand pameran kita, okeh ?? kita tunggu kamu semua pokoke di hari kedua PAMERAN dan LOMBA FOTOGRAFI ini. Sampe jumpa di TKP (tempat kegiatan pameran).

0 Responses to “Pameran dan Lomba Fotografi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: