Cara Memikat Wanita Idaman

Edisi kali ini aku pengen nulis posting yang aku khususkan buat para COWOK2 yang merasa gimana gituh. Yah, setidaknya ini adalah sharing kita bersama, sedikit pengalaman dan sedikit ilmu yang saya dapatkan, kan katanya “ilmu bila diamalkan (dibagi2) akan lebih mendalam dan paham” so, aku pun pengen lebih bisa paham tentang semua ilmu yang aku dapatkan, makanya aku pengen membagi ilmu yang saya dapatkan itu kepada sobat2 semuanya. Ilmu ini aku dapatkan dari master Ronald Frank yang menulis berdasarkan riset ilmiah  selama 6 Tahun. Ilmu itu tentang WANITA dan cinta dan ilmu itu berjudul cara memikat WANITA idaman.

Mungkin banyak banget COWOK2/PRIA yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membelikan barang-barang mewah atau apa saja yang diminta si WANITA. Ada yang membuang banyak waktu sia-sia untuk bisa “menjadi pembantu” si WANITA dengan berbuat extra sangat sangat baik seperti mengerjakan tugas si WANITA, membawakan belanjaan si WANITA, menemani si WANITA belanja, menjadi “sopir keliling” si WANITA, mendengarkan dengan seksama cerita “membosankan” si WANITA bahkan banyak PRIA yang mengorbankan kewajiban mereka di kantor, tempat kerja atau kewajiban-kewajiban lainnya hanya untuk bisa bersama WANITA yang mereka harap bisa TERTARIK dengan Mereka. Banyak juga PRIA sangat ekstrim berkompetisi dengan PRIA lain untuk mendapatkan seorang WANITA. Diantaranya ada yang sampai berkelahi, perang dingin, kehilangan teman atau bahkan diusir oleh keluarga gara-gara seorang WANITA. Semua hal-hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya para PRIA mampu berkorban demi seorang WANITA. Dan pada saat si WANITA pergi dengan PRIA lain, para PRIA malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri.

            “Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?” itu adalah kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang PRIA! Mereka selalu berpikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si WANITA tertarik dengan mereka. Apa benar begitu? Hmmm… menarik bukan? Nah,menurut Ronald Frank itu merupakan sebuah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL (kalo bahasaku itu CARA KUNO). INGAT! Banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok jagoan atau macho, sok pintar, sok baik, sok membantu, sok kenal-sok dekat (sksd), sok baik DEMI membuat seorang WANITA TERTARIK kepada anda adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL. YA, Memang kadang-kadang cara-cara tersebut berhasil jika anda mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau WANITA tersebut MEMANG sudah TERTARIK dengan anda DARI SANANYA!. Tapi bagaimana jika WANITA tersebut BELUM tertarik kepada anda dan anda tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal? Diam saja tidak cukup, Anda harus lakukan sesuatu!

            Mungkin kita sering mendengar bahwa WANITA itu berfikir menggunakan EMOSI sedangkan PRIA berfikir menggunakan LOGIKA. Apakah itu benar ? (kita cari tahu). Trus, apakah kita pernah berfikir bahwa saat SMA dan KULIAH atau pun KERJA WANITA memilih PRIA itu berbeda2 pandangan ?. waktu SMA CEWEK2 memilih COWOK banyak dikarenakan FISIK, tapi waktu KULIAH atau pun KERJA, WANITA memilih PRIA lebih selektif karena hal lain yaitu karena WANITA mulai berfikir untuk menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari PRIA yang mapan untuk menjadi suami. (gimana ? anda tertarik ?).
            “PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN”, apakah pernah mendengar kata2 itu ? ya, betul itu kata2 yang memang sudah lazim bangets, so apa permasalahanya ? trus apa masalahnya ? apakah kita bisa membalik “WANITA MENGEJAR, PRIA MENENTUKAN” nah, cara itulah yang akan kita pelajari disini, tapi berhubung waktu untuk menerangkan terlalu panjang dank arena master Ronald Frank telah dengan baik hati menjadikan ilmu ini menjadi sebuah e-book, so buat kamu semua silahkan bisa mendownload e-book ini dengan tenang dan bisa dipelajari di rumah, kantor, kampus, sekolah atau dimana pun anda berada. Semoga ilmu ini bermafaat.

0 Responses to “Cara Memikat Wanita Idaman”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: