Ini Adalah Kalian

ini adalah gambar kalian semua yang selalu mengganggu kebahagianku, yang selalu mengusik akan semua kebahagiaanku dengan orang orang2 yang aku cintai dan aku sayangi, kalian itu memang bagaikan gambar di samping ini semua, kali tai kucing yang menjijikkan. TAI kalian semua, apa kalian bahagia dengan semua kebohongan yang kalian sebarkan ke orang2 itu? ke orang2 yang aku cintai kalian berkata muluk2 dengan semua kemanisan mulut tau jigong kalian itu ? kalian bener2 tai. Jangan pernah lagi kau anggap aku temen kamu, sekarang aku adalah musuh kalian, karena memang kalian yang telah membuat kita bermusuhan dengan semua yang kalian lakukan. Mau tarung ayo ajah, biar sekalian kita tau siapa yang akan hidup setelah itu, anjing kalian semua, apa lagi buat kalian yang jauh disana yang selalu membuat hidup ini bersedih, apa yang telah kalian lakukan ke orang yang aku cintai itu adalah pertanda bahwa kalian memang iri dengan semua yang aku alami, anjing kalian semua, celeng kalian semua, dulu kalian selalu aku banggakan dengan kebaikan kalian itu, ternyata kalian adalah musuh dalam selimut, yang setiap waktu bisa membunuh aku, dasar kalian pengecut busuk. fuck you buat kalian semua, apa kalian pernah berfikir bila kalian lagi seneng, bahagia tapi diusik orang laen ? anjing kalian semua.
aku pengen kalian tau bahwa aku sangat benci dengan kalian semua, apa lagi kalian yang nan jauh disana, kalian iri ya dengan aku ? hahahahhahha, aku memang hebat tapi kalian semua adalah pengecut yang hanya berani  berbicara dan ngomongin aku ke orang2 yang aku cintai, kalian tidak pernah berani dengan aku ? wakakkakakkak, FUCK YOU ALL. bangsat memang kalian itu, klo memang kalian itu manusia coba sini ngomong ke aku sekarang, aku tunggu kalian di semarang, sorry morie aku gak sudi ke tempat kalian lagi. Najis dengan kalian semua, najis tralala, najis besar, yang harus membuat aku mandi besar bila menyentuh ato pun dekat dengan kalian itu….hahhahaha, najis. capek gwe nulis semua kebosokan, kenajisan, kejijiaan aku terhadap kalian itu, pokoke intine kalian itu gak lebih baik dari tai anjing

0 Responses to “Ini Adalah Kalian”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: