Nasihat Cinta ala Jomblo Disney

Miki dan Mini atau pun Donal dan Desi memang diciptakan berpasangan. Namun
ternyata ada cukup banyak karakter Disney yang diciptakan jomblo, alias tidak
punya pacar. Namun walaupun tidak punya pasangan tetap, bukan berarti mereka
tidak punya tips dalam hal cinta, lho! Justru karena mereka jomblo, mereka punya
berbagai pengalaman menarik soal cinta yang bisa dibagikan. Seperti apa, sih,
nasihat ala para jomblo Disney tersayang kita? Langsung simak saja, yuk.

Paman Gober
Kalau kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu harus mencintainya lebih dari
uang kamu! Orang yang spesial memang harus mendapat tempat yang spesial di hatimu.
Tapi, tentu saja nasihat itu hanya berlaku untuk para pembaca saja! Kalau untuk
diriku sendiri, wah, jelas hal itu tidaklah mungkin. Uanglah yang selalu menduduki
tempat spesial di hatiku! Ya, sudah, cukup bicara soal cintanya! Time is money..
aku cari uang lagi, ah!
Untung Angsa
Sekalipun kamu tidak memiliki keberuntungan seperti aku, kamu tidak usah takut
ditolak gebetanmu. Yang jelas, kamu harus berani mencoba! Kamu tentu tahu, kan,
biasanya tidak ada yang bisa menolak perhatian atau pun perlakuan manis?! Nah,
coba deh, berikan itu pada si dia…. Dijamin dia sulit menolakmu. Apalagi kalau
dia belum punya pacar! Ah, jikalau saja Donal tidak ada, aku yakin Desi sudah
jadi milikku! Yah, biarlah, yang penting dalam hal lain aku selalu beruntung!

Lang Ling Lung

Cobalah untuk berpenampilan meyakinkan dan tidak terlihat grogi saat berhadapan
dengan si dia. Karena kalau grogi berlebihan, kamu malah cenderung akan berbuat
kesalahan dan bisa terlihat konyol. Tapi, kalau memang terjadi demikian, hal
itu terjadi bisa berguna sebagai ujian cinta untuk si dia. Karena, kalau si
dia memang suka padamu, pasti ia bisa memaklumi kekikukanmu dan akan berusaha
menolongmu untuk lebih santai. Oh, iya, kalau aku sudah bisa menemukan alat
penghilang grogi, kalian aku pinjami, deh!
Gufi
Wuah apa, ya? Eh, begini menurutku, sih, kamu harus berani tampil jadi dirimu
sendiri! Walau, katanya, nih ada baiknya juga, lho, kalau kamu berusaha tambil
lebih baik! Katanya dengan penampilan yang oke, pasti kamu bisa lebih mudah
menarik perhatian si dia! Ah, iya, ada tips yang tak kalah penting, nih! Saat
pendekatan, kamu jangan sampai salah sebut nama si dia. Gara-gara salah sebut
nama, bukannya dapat teman kencan aku malah dapat tinju.. he he he
Mimi Hitam
Kalau kamu bisa sihir seperti aku, mudah banget, deh, memikat si dia yang kita
suka. Tinggal semprotkan parfum jatuh cinta agar terhirup sang target. Tring,
beres, deh! Tapi, terus terang aku sendiri tidak mau memakai sihirku kepada
orang yang benar-benar kucintai. Karena aku mau dia benar-benar mencitaiku dengan
tulus, dan bukan karena pengaruh sihirku. Tapi, tak ada waktuku untuk urusan
cinta, ah! Aku kan harus konsentrasi penuh untuk merebut keping keberuntungan
Gober! Huh, kapan, sih, bebek tua itu lengah menjaga kepingnya?!
Madam Mikmak
Tampillah semenarik mungkin! Tatalah rambutmu dan berdandan dengan rapi, modis,
dan juga wangi! Juga, jagalah agar tingkahmu terlihat memesona. Yah, kalau saja
aku melakukan semua itu, pasti tukang pos yang kutaksir tidak akan lari terbirit-birit
melihatku. Tapi, itu kan, karena dia belum tahu betapa baiknya hatiku Uh, memang
orang cenderung melihat penampilan luar saja! Hmm, mungkin kapan-kapan aku harus
coba nasihatku di awal tadi Tapi, yang pasti percaya, deh, keindahan hati itu
lebih berharga daripada tampilan luar! Perhatikan saja aku, temanku, banyak
kan?!
Agus Angsa
Oahem! Mau tau cara memikat cinta si dia? Tahu nggak, kalau memasakkan hidangan
yang enak dan lezat untuk si dia, merupakan trik yang cukup jitu?! Ya, tak ada
yang bisa menolak itu! Eh, terutama kalau tipenya seperti aku yang suka makan
ini, sih hi.. hi! Selain itu, berusaha untuk selalu menolongnya, deh. Yah, walau
itu berarti kamu harus bekerja keras dan mengurangi jam tidurmu. Oahem! Ah,
aku permisi tidur dulu, ya, bicara soal cinta membuatku mengantuk, nih. Zzzz!
Grook! Zzzzzz
Joe Carioca
Caramba, percaya diri saja, deh! Tak perlu minder pada kekuranganmu. Tiap orang
kan punya kelebihan dan kekurangannya. Nah, tutupi saja kekuranganmu dengan
kelebihan yang kamu miliki. Walau tampang dan uangku pas-pasan, banyak Seniorita
jatuh hati pada suara merdu dan rayuanku, lho. Eh, iya, sebaiknya jangan sampai
terlalu perayu seperti aku, deh! Gara-gara itu aku pernah punya banyak pacar
sekaligus dan begitu ketahuan, mereka semua langsung meninggalkan aku Jomblo
lagi, deh, aku!

0 Responses to “Nasihat Cinta ala Jomblo Disney”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: