WARNING !!!! HARAM !!!

<!–[if gte mso 10]> < !
/* Style Definitions */
table.MsoNormalTable
{mso-style-name:”Table Normal”;
mso-tstyle-rowband-size:0;
mso-tstyle-colband-size:0;
mso-style-noshow:yes;
mso-style-parent:””;
mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt;
mso-para-margin:0cm;
mso-para-margin-bottom:.0001pt;
mso-pagination:widow-orphan;
font-size:10.0pt;
font-family:”Times New Roman”;
mso-ansi-language:#0400;
mso-fareast-language:#0400;
mso-bidi-language:#0400;}
–>

Merokok haram !!!

Goput haram !!!

Makan babi haram !!!

Anjing juga haram dimakan !!!

Ya gwe juga tau klo makan babi tu haram, cos babi tuh bagi ane menjijikan bangets, yah meskipun banyak daging babi yang berkeliaran dimana-mana. Tapi, klo rokok haram, golput haram gwe gak setuju bangets — okeh, rokok gwe bisa ngertiin gwe bisa terima klo rokok haram bauat manusia, cos rokok banyak merugikan manusia, gak cuman rugi soal kesehatan tapo juga rugi soal finansial juga. Dengan merokok maka kita udah berusaha bunuh diri, rokok menyebabkan kanker (kantong kering), juga kangker penyakit, impotensi, gangguan kehamilan dan janin (mang gwe cewek punya janin ?). okeh, ane bisa berhenti ngerokok, ane bisa tahan gak ngerokok untuk waktu yang lama, cos rokok bukan sesuatu yang wajib dihidup gwe. Rokok bagi ane cuman sebagai temen aja ketika ane lagi gak ada temen buat nemenin ana sendirian, lagi sedih, lagi merenung, pokoknya yang lagi sendiri-sendiri aja. Rokok bukan sebuah kebutuhan buat ane, rokok hanya sebagai tempat pelimpahan kepenatan dan kebosanan hidup ane aja, so, ane gak terlalu merasa rugi bila rokok itu diharamkan oleh MUI (tapi apa agama ISLAM mengharamkan ya ?)—[betewe, agama ISLAM tuh pa hanya milik orang INDONESIA aja ya ?]. Well, teserah MUI mo bilang rokok haram apa najis gwe gak perduli, cos ane bukan perokok berat yang hampir mati bila gak ngerokok, buat perokok berat, mampus loe.

Et…it…it… tar dulu yang haram merokok kata MUI kan hanya anak-anak, remaja, dan wanita hamil (klo gak salah ingat), so, jadi, buat orang dewasa merokok gak haram dung, buat orang tua merokok gak haram kan ?, buat orang yang gak hamil merokok juga gak haram tho ? kata orang-orang MUI se ne fatwa bersifat step by step alias setahap demi setahap penerapanya, biar gak jadi geger Indonesia dengan adanya fatwa ini. katanya se biar kayak dulu waktu Nabi Muhammad (ISLAM) mengharamkan minuman keras (step by step gitu deh), so mereka meniru itu buat masalah rokok-merokok, tapi boleh ngerokok kalo gak di tempat umum dan gak merugikan orang lain (ngerokok aja di dalam laci).

Yang menjadi pertanyaan gwe :

1. Apa agama ISLAM hanya milik orang Indonesia doang ? klo gak berarti hanya orang Indonesia aja yang haram merokok ?

2. Yang memfatwa itu MUI apa agama ISLAM ?

3. Apa bangsa ini gak takut klo terjadi makin banyak pengangguran gara-gara rokok haram ?

4. Padahal mayoritas ulama, kyai, ustad adalah perokok kan ?

Binggo, gwe bisa ngerti soal itu (rokok), tapi yang ane gak setuju bangets soal GOLPUT (golongan putih) alias orang-orang/kelompok yang gak memberikan sumbangsinya (khususnya pemilihan umum). Ane gak setuju dengan fatwa itu, kenapa ? karena ini sama aja memaksa kita untuk selalu memilih yang gak sesuai dengan hati nurani kita. Coba bayangkan ! klo ketika ada pemilihan umum (sebentar lagi), dan yang nyalon semuanya adalah orang-orang brengsek, bosok, bejat, bangsat, fuckin, bullshiit dan gak bangets pokoknye, apa kita harus nyoblos ? menurut ane itu ama aja kita bunuh diri klo gitu, coba kalo nanti orang-orang brengsek, bangsat, bajingan itu menjadi pemimpin kita, menjadi orang-orang yang berkuasa di MPR, DPR seperti sekarang (banyak se yang gitu), akan jadi apa negara kita ini ? hancur, rusak, bobrok, pecah si iya. Dan ane rasa (semua aku pikir juga setuju) klo golput itu juga sebuah pilihan, yaitu pilihan untuk tidak memilih. Kan negara kita demokrasi, golput itu juga sebuah gambaran dari demokrasi kita loh bro. Dengan tidak memilih makan itu menggambarkan bahwa negara kita ini kurang (mungkin tidak ada) pemimpin yang dapat dipercaya, yang berkompeten, atau yang layak menjadi pemimpin kita, mending semua memimpin diri sendiri aja, kan dengan begitu semua menjadi pemimpin, ya gak bro ? gak usah pada rebutan kursi, gak usah pada rebutan duit sebagai orang-orang MPR, DPR, Presiden Csnya. Mending semua pada berebut bola di lapangan sono, maen bola ma gwe, mending semua pada berebutan untuk selalu berbuat baik, santun, selalu memberi orang yang tidak mampu, saling memberi contoh baik (khusnul khotimah), dari pada berebutan kursi (DPR, MPR, Presiden) yang cuman dikit itu.

Aku yakin banyak masyarakat Indonesia yang gak setuju dengan fatwa baru MUI ini (golput), soale ini menurut ane juga ada unsur politiknya, yaitu dengan mereka memfatwakan golput haram padahal banyak (mungkin) dari mereka yang menginginkan jabatan, ketika mereka mencalon dan masyarakat Indonesia harus memilih karena masyarakat Indonesia takut dengan fatwa (doktrin) MUI itu, so mereka harus memilih mereka, dan ini merupakan sebuah kesempatan buat mereka untuk menjadi orang bernomer di Indonesia, makin banyak yang takut akan fatwa itu maka makin banyak pula pemilih yang terpaksa untuk memilih (tidak sesuai dengan hati nurani, karena takut doktrin haram itu). Kenapa aku bilang semua ini ? cos karena aku adalah dari partai golongan putih yang gak percaya dengan calon-calon pemimpin bangsa Indonesia ini. Aku udah muak dengan janji manis mereka semua yang hanya manis ketika belum menjadi, tapi setelah mereka duduk di kursinya mereka lupa (melupakan janji mereka), bahkan mereka lebih memilih untuk metulikan telinga mereka, membutakan mata mereka, mematikan hati nurani mereka demi untuk membesarkan perut mereka yang penuh sesak dengan cacing-cacing, tikus koruptor bangsat. aku (kita) muak, aku (kita) bosen dengan janji-janji para calon pemimpin bangsa ini yang hanya penuh dengan omong kosong dan bullshit abis.

AKU GAK SETUJU GOLPUT DIHARAMKAN, MERUGIKAN MASYARAKAT

Hidup partai GOLONGAN PUTIH !!!!

From Hidup Tanpa Judul


NO SMOKING AREA

From Hidup Tanpa Judul

0 Responses to “WARNING !!!! HARAM !!!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: