Sidang….????

hari ne aku mas sigit harus udah ada di magelang soale jam 9 pagi aku ma sigit harus udah mengikuti sidang di pengadilan negeri magelang.

kenapa kok sampe kena tilang di magelang ?

gini ceritanya bro……

jadi waktu itu aku ma rombongan (mba’ Muza, Mas Kiki, Sigit dan Aku) abis dari yogya dalam rangka rakornas IMATEPSI di UNY. pas pulangnya mampir ke tempatnya Fita (TP 08). nah berubung HP dah kejual jadi aku pikir waktu yang tepat buat beli sandal baru (soale sandalku ilang waktu ada penghitungan suara ketua hima). jadi aku putuskan beli sandal baru di magelang aja soale waktu di jogja aku gak punya uang untuk beli dan HPku baru laku pas mo pulangnya. nah waktu di rumahnya Fita aku ma sigit mo mampir ke Gardena untuk beli sandal. sebelum nyampe gardena ada belokan ke kiri, aku kira belok kiri jalan terus tapi ternyata bukan, yang bener belok kiri ikuti rambu berikutnya, karena udah terlanjur belok otomatis kita kena seprit polisi yang lagi jaga, dengan buru2 tu polisi nulis mo nilang gitu lagaknya, mintanya tu polisi 90ribu, tapi aku tawar 20ribu, dengan alasan tinggal 50ribu sisanya buat makan di KFC (padahal boong), tu polisi buru2 bangets katanya ada komandanya harus cepet2, yo wes aku naikin tawaranku menjadi 30ribu (eh diterima juga tu duit), transaksi selesai 30ribu ditangan polisi kunci udah balik ke kita, beres.

tapi gara2 kebodohan aku

waktu itu aku punya keinginan untuk menuliskan di blogku ini soal semua ini

jadi pas waktu itu aku bawa kamera

aku poto aja pos polisi itu dan juga polisi yang ada disitu

eh, ada polisi yang mesem dan ada pula polisi yang malah gak terima(polisi yang nilang kita)

diambil lagi tu kunci, katanya tilang aja

udah kita tawar tapi tu polisi gak mau tau

pokoke tilang wae katanya……….(sialan)

……………bersambung……………………………………………………
bersambung dulu soale ne lagi ngenet di FIP dan aku gak boleh ke lantai atas tempat hotspot area punya TP, jadi baterenya abis gak bisa dicas
pak satpamnya pelit, katanya di lantai dua gak ada orang, jadi gak boleh (loe kira gwe bukan orang ?)
pokoke bersambung dulu…………..

0 Responses to “Sidang….????”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: