Mahasiswa kere

yah beginilah nasib mahasiswa kere

gak punya apa-apa

gak ada yang bisa dibanggakan

kecuali tampang yang memang udah kere-n dari sononya

gak punya duit buat shoping

gak punya motor buat ngecengin cewek

gak punya laptop buat browsing tugas

gak punya rumah (rumah masih numpang ma ortu)

gak punya apa – apa

tapi untungnya aku masih punya harga diri

aku masih punya kemaluan

aku masih punya temen

aku masih punya keluarga

aku masih punya baju untuk aku pakai

aku masih punya semangat untuk hidup

aku masih punya rasa sedih

aku masih punya rasa senang

aku masih punya rasa manis, asem, asin

aku masih punya itu semua

meski aku gak punya apa – apa

……………………………………

0 Responses to “Mahasiswa kere”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

