Hasil karyaku disabotase

malam minggu waktunya buat ngapel seharusnya

tapi gak buat aku

malam minggu aku yang masih jomblo lebih memilih untuk asik bermain dengan maya (dunia maya/internetan)

maklum jomblo bro

aku kaget ketika aku mencoba browsing di warnet (biasanya pake wifi di kampus) ya iseng2 sambil ncoba2 warnet, katanya se di warnet cepet, tapi menurutku sama aja tuh gak cepet kok, malah enakan pake wifi.

jam di hape ku menunjukan puku 00.18 wib ketika aku mulai browsing di warnet.

aku coba buka situs hima TP . waktu aku buka aku hanya melihat tampilan situs hima TP yang putih polos tanpa ada bercak hitam atau warna lain di halaman browserku, aku pikir mungkin salah koneksi.

trus aku nyalain YMku, tiaba2 jembut kunyuk alis badrum (kakak kelasku di TP) ngomong ke aku kalo dia juga gak bisa ngakses situs hima TP. wah ! berarti bener ne, situs hima TP di sabotase orang…..karena aku hanya sebentar nyoba di warnet maka aku belom bisa untuk ngecek (tar duitku bisa habis, selain itu di warnet gak ada FTPnya), aku berencana besok minggu pagi aja benerinya.



dan ternyata setelah hari minggu tiba, aku mencoba OL di PKMU untuk ngecek situs Hima TP dan teranyata memang bener juga situs Hima TP di sobotase orang, ada beberapa direktori yang hilang diatantarnya folder themes (ilang), plugins (pindah tempat ke public_html, dan malahan di direktori wp-content ada beberapa direktori yang gak aku ketahui apa itu gunanya.

tapi demi tugas yang aku emba dari jurusan maka aku harus segera membetulkan kembali apa yang terjadi dengan situs hima TP itu. dan sekarang alhamdulillah bisa diakses kembali, aku berharap orang yang mensabotase situs itu ngaku (kalo memang dia manusia), dan minta maaf ke orang2 Hima TP dan jurusan TP tentunya……

yah ini lah secuil pengalaman pahitku ketika diberikan tanggung jawab, tapi itu gapapa, buat belajar, dan berarti aku harus lebih belajar lagi untuk mejadi admin website yang handal dan kalo aku udah mahir gilidan aku kelak yang mensabotase orang lain….wakakakakkakakakkak, mari merampok bank…..biar cepet kaya….wakakakkakakakakka

0 Responses to “Hasil karyaku disabotase”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: