AKHIRNYA……..

AKHIRNYA setelah tadi kemaren sore jam 15.00-an aku dan admin dati sub domain di teknodik.net disuruh kumpul di kantor dosen buat ngebahas masalah pelatihan blog dan wesbsite jurusan dan sub domainya semuanya

waktu itu aku lagi asik2 siaran di radio jurusan, tapi tiba2 disuruh kumpul ma pak Heri TL buat ngebahas masaalah pelatihan blog yang akhirnya dicancel gara2 jaringan internet di lab jurusan lagi2 gak bener dan pesernta pelatihan blog yang blogger juga dikit (4 orang) akhirnya pelatihan blog yang blogger di cancel dan klo mo tetep ikut pelatihan blog bisa ikut ke pelatihan blog yang wordpress (kan wordpress offline bisa)tapi kali blogger kan gak bisa offline (klo ada yang tau gimana cara offline blogger kasih tau dung)

dan setelah itu bahaas masalah website jurusan dan sub domain yang lain, aku dapat jatah di hima.teknodik.net dan yang lain ada kang bardurn di blog.teknodik.net trus mas bentar di forum.teknodik.net, ada kam danang di perpus.teknodik.net dan ada pak Heri TL di belajar ON-LINE (yang belum menemukan nama yang bagus buat alamat websitenya dan nama situs belajar on-linenya apa (jadi lum bisa diakses), nah klo ada yang punya ide buat nama situs ini silahkan komen disini ato isi shout bosxnya aja.
pokoke namanya yang berhubungan dengan belajar online gitu deh kemaren udah dapet 2
1. SiBeO (sistem belajar on-line)
2. SiBeNu (sistem sinau on-line)

tapi kenapa harus pake “si” klo bisa jangan pakai “si” tar kayak SiKaDU dung kan tark kebanyakan “si”
ada si-eko, si-rina, si-edus, dan si, si yang lainya

capek ne dah jam 2 pagi aku harus istirahat dulu
jadi intinya silahkan akses di hima.teknodik.net

OKE gwe tunggu komentnya dan kritikanyan loh………..

0 Responses to “AKHIRNYA……..”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: