SMS Lebaran 1429 H buat aku


yah ini lah beberapa SMS yang aku dapat lebaran tahun ini
mungkin juga bisa dijadikan reverensi buat lebarn tahun depan
tu udah ada keterangan dari sapanya kan tanda “@” menunjukan hubungan dengan aku

Raya @TP 08
Dhumateng rncng2 kula mnwi gdah lepat dhumateng jnengan kula nyuwun agunging pngaksami. MINAL AIDZIN WAL FA’IDZIN MHN MAF LHR N BTIN MET GR RY IDUL FITRI

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ita @PGPAUD 07
Haru nan fitri telah dating, hari riang becampur snang. Gema takbir telah berkumandang. Sbagai pertanda hari kemenangan. Stulus hati aq mengharapkan. Ampunan dan maf dr smua kekhilafan yg slama ini sudah aq lakukan TAQOBALALLAHU MINKUM…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Yudi @ TP 07
Pd hri nan fitri ini. Ktka amarah mnjd amanah, ktk murka mnjd cinta, ktk khilaf mnjd maaf, dlimuti tkbir diiringi dzikir,mnal aid walfid-mhon maaf lhr btn

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Tp-Yudie 07
To: Fung.hima TP 08, dimohon dgn sngat ksadaranny utk memaafkan saya skrng jg.dmhon keikhlasanny

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Najih @Malang (temen mbeland gwe)
TahuKnp4WIMncptaxJari2TnganQtRenggangAdaCelahny?Sbab,SuatuSaatNntiPstiAknAdaOrgYgMrjutJariItuTpatDcelahxSrayaBrkt,”smgukhuwahIniAbadi.”MhnMaafLhirBatin

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Puput @TP 08
!ndh Mnus!a kRn Akhlaq, !ndh pRshAbtn kRn KjU2rn, !ndh cnt kRn ksh sYang, & !ndhNya lebArn kRn sl!ng mMafkN.Puput Skluarg mGcpkn Minal Aidzin Walfaidzin.Mhon 5af lh!r & bAt!n… 0+0=0 he2

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Liska @TP UNY 07
Stapak Langkah Menyambut Hri yg Fitri, Sling Maaf dlm Klapangan HTi, Mrajut Slaturahmi dlm Ridho ILLahi, Minal Aidzin Wal Faidin Mhon Maaf Lahir & batin…..!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

QQ @Pontianak (temen Chating YM)
Selamat Idhul Fitri 1429 H. Bila ada kesalahan yg pern Qq lakukan k Sahabt,teman n saudara Qq mnta maaf Mohon Maaf Lahir n Batin

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ana @ PGPAUD ‘07
Walau Jerami tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dpt t’ucap.Tulus memohon Maaf Lahir & Batin “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H” Ana n Kel

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

D’Vita @ TP ’07
Kla lisan tak terjaga Kla perbtan menorah lka Kla hati BerPrasngka Mhn 5f ats smua kslhn kRna manusia ad t4 slah dan luPA Minal aidzin wal faidzin..kosng2 y

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Boss Fery @ Psikologi ’06 (temen kost lama)
Aquw mw ucpin met idul fitri 1429H, mhn delete error files di ht,shut down smw khilaf n dosa, update antivirus di jiwa.start langkh bru dg lbh bjaksna..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Riza @ TP ‘07
B’Iring kmandang tkbir,Sejuta ksjukan bsuh jiwa yg pnh slh.Dosa pun p’Rlhan t’5fkan drimu t’Ucpkan, Mnal aidin walfaidzin.mhon 5f lair btin.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Yanie (temen mbelan)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“Iya sma2 cumi…gw jg mnt map lo da slh”

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Umam @UNWAHAS (adiknya BuLeKku)
Taqobbalallohuminna waminkum..SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H.minal aidhin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Sms yang kedua dari UMAM
Aduh,duh,duh,aye mesti bkate ape ye?
Puisi ude kebanyakan
Sajak ude pasaran
Smua sms bunyinye same aje
Pokoknye map,map,maapin semue kesalahan aye ye

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Vita Ria (temen mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“Ne cp za ?” [setelah aku balas lagi pake bahasa spanyol (soale dia dulu pernah ngomong bisa bahasa spanyol ke aku, jadi aku balas pake bahasa spanyol dung, dia balas lagi gini “Muibien…(artinya ‘baik’) Btw ganti no za…Aye jg minta map za kal0 selama ne banyak salah.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Irna @ PGPAUD ’07
(terselip gambar hellikopter dari tanda2 baca)
Tw 9 ?? bTpA JaUh’y Q,,aMpE sEwa HELIKOPTER hanya Tuk bln9 : MHN MAAF LAHIR DAN BATIN .

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ema @ STAIN Salatiga (temen Mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“Ye..kosong2 ya saudaraq…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hana @ IKIP PGRI (temen mbelan dulu)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“Yap..maaf lahir batin JG y duZz, moga amal ibadah kita d terima o Allah swt, amiin Selamat Iedul fitri 1429 H smoga mustajabh d berkaH keY!!!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Isna (temen mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
(ada gambar yang gak jelas gitu deh tapi menurutku itu gambar orang)
SELAMat HARi raYA aiDIL Fitri 1429 H…Mohon MaAP zAHIr Bathin…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bintar @ PGSD ‘07
(ada gambar yang gak jelas lagi, yang pasti aku bisa kira2 gambar dua orang mo salaman)
Q haturkn 5f dr hti,smg sudi kau ampuni.Smg Allah m’brikn brkah d’bln suci ni.MET IDUL FITRI 1429 H

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Fery Harya @Sejarah 05 (temen kost lama)
SgNap KluArGA bsr,Dosen,Krywan UPI(Univ.Pdhl IkIp)MgCpkN SlMt hr ry IdUl FiTri 1429H.MinAl AidZiN WAlfaidZin,Mhn MaAf lhir btn(Prof.Dr.Fery Harya Putra,M.Pd)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Zen (temen kost lama)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“sama2.”

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Prima @ TP ‘08
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Iya de,,aQ maapin biar ht ente tng,,he..eh..tp cory ni sblmny,ni no cpa y? (owalah kok malah Tanya balik se ne anak? Masa nonya orang handsome ga disimpan se ?)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Rokhim (temen kost lama)
O njgeh sama2,ak jg mnt maaf yg sdlm2ny.minal aizin wal faizin,..!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Mas Koko (staff TU FIP UNNES dan Laboran jurusan TP)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“ Terimakasih, semoga di hari nan fitri ini kita memperoleh kesucian lahir batin, amin.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Fita @ TP ‘08
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“Aslm, Mas Edus, I just wanna say too..Happy “ied” I beg forgiveness for the mistakes (a lot..of mistakes) I’ve done 2 u… _fita TP’ers&family_

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Unie/Ervina sari (temen Mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“ He em..sama2 ya..Met lbran,tentuny mafn jg kslahan2 q yg dlu2..Byr lbh afdol lbrn nya. Y g ?

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Befi @ TP ‘07
Mbah Marijan Pncen Roso,wiN9i kTiban kLopo,uNTuNe nJPAT SiRae LoRo,Tp Ora po2..sNaJaN bodo kR9 Sdno,,Sdoyo LePAT kuloNyuwun diN9aPuRo yo..?Maaf Lhir Btin…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Prizka @ TP ‘08
Everythings me d0 are back to us..everythings wehave are back to Him(Allah)
Realize..We are imm0rtal in thisw0rld..
4give n 4get all my sins..(_)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Fian @ TP ‘07
Bentar lgi bedug kmenangn kn trdngar.Jk da rasa,lukai jwa,Jkada luka,mnusuk qolbu,Jk da lisn mengurai bnci,Shofi minta 5f stuls ht.Met lebaran.5fn Shofi y!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Anggra @ TP ‘06
Si mmat mkn teri met idul fitri….y,
Naik andong naik pdati
Pdati ditrik sapi
Kl dndam&mrh jgn smpan dhti
Ketupat duduhe santen
Sdyo klepatn nyuwn pngapuntn

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sigit @ TP ‘07
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“Yoo.. . q jg af1 for all,,

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Celya (temen mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
“och..mangx dh m0 leBrn xa..kt orNg c bEsk..wah b’art benR nich bsk lbrn..bnR g c..takbr dh dJmNdngIn b’art bnr..mNrt w jG bSk lbrN..xa dh sm2 dus..mf sGl khIlaf w xa..et tnNg j u jG dh w maAfin ko xi2 “meT idHul fitRi.mhn mf lhR n bAtin” {cly+kEluArga}

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ervin @ FE (temen mbeland)
MntA mAf tK mJdikn qT HinA
MbRi mAaf Tk mJdikn qT BnGgA
Tp sLiNg mMa’fKn yG mJdiKn qT Mulia
MiNal aiDzN waL FaiDziN,
mHoN mA’f LhiR n BatiN
mEt iDL ftRi 1429 H

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Nur Yani (temen Mbeland)
Taqobbalallohuminna waminkum,minal aidin wal faidin.sungguh besar keagunga-NYA.dgn kemaafan-NYA

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Witanto @ TP ‘07
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Pdo2 dus yn q akeh slahe yo maapke yo
Bhasa arab’e : minal aidzin walfaidzin

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Nia @ TP ‘06
If there’s a day, there must be a night
If there’s a black, there’s must be white
If there’s mistakes, there’s must be a forgiveness
MET IDULFITRI,maaf lht btin…^_^

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ryan @ TP ‘07
Allahu akbar 3x…
Allahu akbar walillahilhamd.
Met idl fitri, mhon maaf lahr batin.
Ahmad Afryanto.He2

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Feri Mulyono (temen mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
5afn sgl kslhn
Buka hati.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sony @ TP ‘08
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Smurni asam asetat glascial&skuat aqua regia mlarutkan logam,
dr hr yg srumit polisakarida, q jg ingn ucpkn molekul maaf dlm snyawa ksalahan~mh0n mf Lahir&batin~

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Bramanta @ TP ’07
Wlau hdup ini sprit prmen nano ad asem,mnis,pahit,ad2 aj met lbran moga2 ibdh u d trima dmulai dari angka nol ya (akhir ny gw bbs lg kwak666x)

Sms kedua dari bram setelah gwe balas berbunyi seperti dibwah ini
“Ya sekali lg gw ucapin met natal dan taon bru kwak666 (dasar orang gendeng pikirku)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Mba’ Muza @ TP 04
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Gema Takbir b’kumandang alunkan Asma-Nya..m’getarkan hati bg jwa2 yg Rindu akn Surga-Nya..
Taqobalallahu minna wa minkum..Mhn maaf ats sgl khilaf..-Muza&kelg-

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sofa @ FT UNY (temen mbeland)
I hope that your ied’s full of blend forgiveness from beginning til end, and may it erase evry single stain that has been rusted.Met idul fitri

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Risa/Dora @ PGPAUD ‘07
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Saa2 y & smg maaf bkn skdr plrian tp mnjdkan sgl kbnran mjdi jlan qta..Mhon maaf lhir dan batin..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Fajar @ TP ‘07
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Kehidupan adlh PERJALAN..,
Harta & Tahta adlh UJIAN..,
Salah & dosa adlh KEKHILAFAN..,
Kesucian Hati adlh TUJUAN..,
Saling MEMAAFKAN adlh KEMULIAAN..
Bersma gema takbir difajar fitri,
FAJAR dan KELUARGA mengucapkan Slamat hari raya idul fitri 1429
Mohon Maaf Lahir & Bathin

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Frida @ UTM (temen mbeland)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Meniti hari mna6ur khilaf
Menyongson9 fitri mnuai maaf
Sm9 tiada trsisakhilaf&dosa
Taqa6alallahu minna wa minkum
Maaf lahir 6atin u/ smw slh&dosa.
-frE_dha-

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Fikie @ BK ’06 (manusia PKM FIP)
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
D bln yg baex..
D hri yg fitri..
Maf Bknlah ritual taonan yg hny bs d ktkan sja
Tp g da slhny dr hati Fikie smpkn dgn tlus maf q seandy mmg bnr2 ada kslhn.
Mg bs jd pngigt u/ q b’ubh

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ratih @ PGPAUD ‘07
AruMpAnGruWtingjwo,wiNayAh nGIKsiNgatisCi sMusul IMun TriNing NgRoho jTniNgsdYo,sGenG rYdi nWun AguNgiN pNgPunten sDoyO kLptN mGi tNsAh biNerkaHan,aMiN (jujur ini sm bikin gw gak mudeng banget)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Aziz @ TP ‘06
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe, sebenernya hampir sama dengan sms yang dikirim Befi ke aku tapi klo yang ne versi tulisan kecil dan gak neko2 gitu deh]
Mbah Marijan Pncen Roso,wingi ktiban klopo,untune Njepat Sirae Loro,,, senajan Bo’do kirang Se_dino,,Sedoyo Lepat kulo ugi nNyuwun dipun Ngapuro…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Noel @ TP ‘07
Anjing,setan,babi !! Eits …. Skr lebaran y ..MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR dan BATIN YA…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Elvha (temen Chating YM)
Bun94 ml4ti ti4da4 brduri
S4ri d hisp skumb9 jnt4n
Brsihkn hti scikn diri
Khil4f N slh mohn di m44fkan
Minal aidn walfaidzin
Mhon mf lahir batin… 

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Abah @ PGSD ‘07
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
Same2, met idl fitri 1429 H.Maaf lhr bathin
Uzi’family

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

My Uncle Tarno @ Petungkriono, Pekalongan
Tarno sekeluarga mngcpkan slamat hri raya idul fitri.
Rineggo sumunaring suryo wayah ratri, cinondro resik ing wardoyo.Sugengmangayubagyo iedul fitri 1429 H,mugi kt sedoyo tansah winengku ing karahyon Amin… (in isms juga aku gak mudeng apa artinya, yang gw tau hanya selamat idul fitri gitu aja, kan semua ucapan lebaran gitu semua)

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Anjar @ TP ‘03
TaqabalallahuMinnaWaminkum.Mhon MAAF AtsSglaSlh&khlafDri..SlmtBjuangDi11BlnMdtg!
Anjar&Fmily

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Akaat @ TP ‘05
[setelah aku ngirim SMS lebaran ke dia, doi balas gwe]
(ada gambar masjid dari tanda baca sebelum sms berbunyi)
Minal Aidin Wal Faidzin….
Slmt hr ry Idul Fitri 1429 H..

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

DestiananingTyas @ TP ‘08
A “q Titipkan
S”alam Lewat
S”milir
A”ngin and
L”aNtunan asma
A”llah yg
M”asiH mlekt pd
U”matNya
A”ndai
L”angit mndngr
A”ku
I’ngin
K”irimkN
U”capan
M”ohon maaf lahir&batin.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Burhan @ TP ‘07
Azan b’kmndang Tkbir d lntunkn
Sapaan b’shuta2an
Slah b ‘kbar Maaf t’sbar
‘Minal Aidin wl_Faizin’ mhn map lhr&btn
Slmt ied al Fitri 1429 H
_burhan & family_

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Ijah dan Piepit (adek kelas Mbeland)
Dari jiwa yang seputih “putau”
Dari hati yang sebening “vodka”
Teriring ucapan sewangi “ganja”
“MOHON MAAF LAHIR BATIN”
Semoga hari esok tak sepahit “extacy”

0 Responses to “SMS Lebaran 1429 H buat aku”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: